Part 36

6.8K 566 75
                                    

Gak tau udah berapa hari, Candra gak pernah menghitung waktu. Tau-tau udah dua bulan lebih dia hidup dalam sandraan Raiden. Candra tetep menyebut dirinya disandra, padahal hidup serasa liburan. Tiap hari santai, jalan-jalan, tidur, makan. Gak ada yang namanya bersih-bersih rumah dan belajar.

Yah, Candra gak pusing-pusing mikirin sekolah. Gak masalah karena sekolahnya Neoagra, gak masuk satu semester pun bakal tetep diaku siswa. Beda dengan Raiden, udah pasti itu cowok minimal gak bakal naik kelas, maksimal dikeluarin dengan gak terhormat.

Mampus mampus deh.

Dibilangin malah ngeyel.

"Rai, kita pulang aja ya. Mau ngapain lama-lama di sini, cepet atau lambat kita juga bakal pulang juga kan?"

Kayaknya ini udah ke sekian belas kalinya Candra ngomong gini, dan tetep ditolak sama Raiden.

"Siapa bilang gue mau balik lagi? Lo gak denger Papa marah banget sama gue, kalau pulang yang ada gue nganter nyawa."

Raiden cukup yakin papanya yang terhormat pasti udah nyiapin parang buat nyabet lehernya.

"Terus lo mau hidup terlunta-lunta gini selamanya gitu?"

"Gak masalah. Duit gue banyak. Kita pindah sekolah setelah gue nemu tempat yang tepat nanti. Kita beli rumah sendiri dan bikin usaha."

Renyah banget omongan bocah puber.

Candra bergidik. "Sebanyak apa sih duit lo? Nyampe triliunan gak? Kalau enggak, mending lo balik terus nete sama mama lo. Atau minimal pulangin gue, mau ngegembel jangan ngajak-ngajak lo!"

Keras banget omongan Candra. Dia bocah sekolah yang masih mau main dan nemenin ibunya. Tiba-tiba ada orang gila ngajak kawin lari dan hidup susah. Mana mau.

Candra tahu betul si Raiden anaknya royal banget, mana bisa dia hidup bersahaja. Duit suma ratusan juta mah cuma cukup untuk beberapa bulan buat dia.

Kadang heran, ini orang nyemil emas apa gimana ya. Boros bet. Candra lebih heran sama sumber duitnya, sih.

Dia harus nanyain tempat pesugihannya ini mah. Gacor bet.

Candra yang udah biasa hidup sederhana gak bisa gak ngomel. Hatinya terluka kalau ngelihat ada orang yang ngehamburin duit dengan sia-sia. Sederhananya sih, dia iri.

Pagi hari yang cerah ini diawali oleh perdebatan dua remaja sok dewasa yang sama-sama ngotot.

Lama-lama mereka capek sendiri. Keduanya berakhir lenyeh-lenyeh di sofa saling tindih.

Raiden telentang, terus Candra rebahan santai di atas badan cowok itu. Kadang kebalik.

Nah, ujung-ujungnya mereka mesra-mesraan sambil maen HP.

Udah biasa kayak gini. Candra gak pernah ngerasa segabut dan sesantai ini dalam hidupnya.

Kalau bagi Raiden, ini salah satu part terbaik dalam hidupnya.

"Sayang, ada pasar malem di sekitar sini. Mau ke sana gak?" tanya Raiden sambil nunjukkin layar handphonenya.

"Hah, apa?" Candra mendongak.

"Pasar malem."

"Bukan itu, lo panggil gue apa barusan?"

"Sayang," ulang Raiden pakek muka polos.

"Wekk." Candra belagak muntah. "Geli anying suyang sayang."

"Kan biar romantis babi."

"Nah, mending panggil babi lebih alami. Merinding gue denger lo kayak gitu," kata Candra terus bangun dan nyambar hoodie-nya.

Destroy Me [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang