KATK || 23. LOVE COMES

288 10 0
                                    

“ALFRED!”

Keringat dingin bercucuran deras. Ellyana mengusap wajahnya dengan kedua tangan yang bergetar. Alfred yang berada di sebelahnya pun ikut terusik, ia bangkit dari tidurnya. Dan langsung mendapatkan serangan dadakan dari Ellyana.

Gadis itu memeluk Alfred erat. Seperti boneka yang tidak mau ia pisahkan. Kedua matanya memerah, air matanya turun membanjiri wajahnya yang kusut.

“Hey! Kau kenapa Ellyana?” tanya Alfred menatap manik mata Ellyana.

“A-aku—” Ellyana kembali memeluk Alfred.

“Ooo karena itu ... tenanglah, Ell. Aku takkan pergi kemana-mana,” bisik Alfred seraya membaca pikiran Ellyana yang kini berkecamuk.

Ellyana tidak berhenti menangis. Mimpi itu terasa nyata, ia takut Alfred akan meninggalkannya secepat ini. Padahal seiring berjalannya waktu, Ellyana tanpa sadar telah menaruh hati padanya.

“Ayo keluar,” ajak Alfred menuntun tangan mungil Ellyana.

“Kau mau mengajakku kemana?” tanya Ellyana yang hanya mendapatkan senyuman tipis darinya.

“Kita akan pergi ke lautan lepas.”

Ellyana mengernyit. Dan tiba-tiba saja keduanya berada di suatu daerah yang identik dengan pegunungan serta pantai yang dilestarikan.

Ellyana beberapa kali mengucek kedua pasang matanya, takut ia hanya berhalusinasi. Namun setelah ia mencubit pipi gembulnya, barulah ia sadar. Jika mereka memang benar-benar sedang berada di lautan lepas.

“B-bagaimana bisa kau mengajakku kesini? Bukannya kita baru saja keluar dari rumah?” tanya Ellyana tersentak kaget dengan apa yang Alfred tunjukkan kepadanya.

Alfred terkekeh pelan. “Kau lupa aku siapa?”

Bibir Ellyana mengatup sempurna. Matanya mendelik polos, seakan-akan lupa dengan gelar Alfred yang memiliki keturunan king

King Alfred The knight [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang