5. Itu rumah kak kemal?

35 4 2
                                    

"kak, boleh ya bareng" kata Arsy lagi sambil berjalan menyamai langkah kemal.

"Kendaraan kakak yang mana" kata Arsy lagi,Arsy yang melihat kemal mengarah ke pada sebuah mobil biasanya kemal menggunakan motor aerok

"Tumben bawa mobil,antarin ya kak Deket kok enggak jauh serius deh" paksa Arsy ke pada kemal sambil menarik tangan kemal agar tidak masuk ke mobil.

"Masuk" kata kemal sambil melepaskan tangan arsy. Di perjalanan mengarah ke rumah Vita, Arsy selalu mengoceh untuk mengajak kemal berbicara tetapi tidak ada tanggapan dari kemal.

🐰🐇

Setibanya didepan rumah vita Arsy pun turun dari mobil kemal

" Terimakasih kakak ganteng " kata Arsy sambil mengedipkan matanya,tetapi tidak ada balasan dari kemal malahan iya langsung menjalankan mobilnya. Arsy pun melihat mobil tersebut melaju niat Arsy yang ingin masuk tiba tiba di urungkan kerena di ujung sana ia melihat kemal yang memberhentikan mobilnya dan keluar dari mobil tersebut, Arsy yang melihat itu pun kaget.

"Itu rumah kak kemal?" Tanya Arsy ke diri nya,karena Arsy melihat kemal yang sedang membuka pagar dan memasukkan mobilnya, Arsy yang melihat hal tersebut pun langsung masuk ke dalam untuk menanyakan hal tersebut.

"KAK VITAAA"
"KAK VITAA "teriak Arsy saat masuk kerumah dengan buru buru langsung menutup rumah tersebut kebetulan rumah ini jarang dikunci. Arsy yang melihat Vita yang sedang duduk di depan ruang keluarga sambil menatapnya

"APA YA ANJING,JANGAN TERIAK" Arsy yang mendengar itu pun langsung menghampiri Vita.

"Lo juga teriak ya" jawab Arsy ketika Tiba di depan Vita dan langsung duduk di sebelah Vita.
"Kenapa enggak bilang kemal tinggal dekat sini?" Tanya Arsy menggebu-gebu

"Hah kemal, pdkt an lo?" Tanya balik Vita

" Iya rumah nya di ujung sana sebelah rumah di depan rumah Lo kak yang sebelah kanan"

"Hah Gibran maksud Lo?" Tanya Vita kepada Arsy karena di rumah itu memiliki 2 orang anak laki-laki satu kelas 3 SMA dan yang satu lagi sudah kuliah mungkin sebentar lagi lulus kuliah,Arsy yang mendengar hal tersebut pun sempat heran tapi saat mengingat nama panjang kemal Arsy langsung paham.

"Iya namanya alkemal Gibran,Masa Lo enggak kenal si kan udh gue kasih fotonya kak" kata arsy ngegas

"Iya si ngelihatin foto tapi bluer ya anjing" jawab Vita ngegas balik.

"Tetap aja masa enggak kenal" balas Arsy

Saat ingin membalas ucapan Arsy Vita dan Arsy di kagetkan oleh seseorang.

"DORR" ucapan seseorang yang tidak bukan adalah adik dari Vita yaitu jevelin sesuai dengan namanya jevelin= nyebelin kalau kata mereka,jevelin ini merupakan anak SMP kelas 3.

"Eh anak setan" latah Vita

"Loh juga dong anak setan" jawab jevelin,Arsy yang mendengar hal tersebut pun tertawa.

" Hahahahah cie cie anak setan" kata Arsy sambil tertawa ngakak sedangkan Vita yang mendengarkan hal tersebut hanya bisa mengeleng geleng kepalanya.

"Loh tumben kesini kak,ngapain?" Tanya jevelin kepada Arsy

"Biasa mami sama papi lagi enggak di rumah males banget dirumah sendirian rumah gue kan banyak ya jadi pulang kerumah yang ini aja dulu deh" jawab Arsy

"Sejak kapan rumah gue jadi rumah lo bangke" kata Vita kepada Arsy

" Sejak gue lahir kenapa iri ya Lo" kata Arsy dengan songong

"Jijik gue bangkee" sambil menoyor kepala Arsy

A FOR YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang