Semua Character yang berada di chapter ini bukan milik ku. Karakter Jeje karakter utama yang tadi ku sebutkan. Dan sekali lagi aku tegaskan bahwa cerita yang ada di dalam fanfiction ini full dari imajinasi ku sendiri, dari hayalan ku sendiri. backstory paling rinci dari Character Jeje belum di ceritakan secara penuh oleh pembuat Character,
Semua adegan yang ada di dalam cerita ini entah yang sadis maupun tidak, tidak menyangkut pautkan kepada Character aslinya, Character yang ada di fanfiction ini aku pinjam dari BFB[Bakwan fight back] jadi baiklah tanpa ba-bi-bu mari kita mulai Chapter
______________________________________Warning
-cringe
-aneh
-gak nyambung
-bad words
-ngebosenin
-dll (kecuali BL or Gl)Oke cerita kali ini gak sad karena.... Entahlah
Happy reading!
_____________________________________
Flashback"Jadi, yang ikut lomba antar sekolah dengan tema lombanya itu Psikologis itu Nanti siapa pak?" Tanya Kai kepada pak Yoo, "Alana mengajukan diri untuk mengikuti lomba itu, tapi ia harus mulai dari awal karena sebelumnya dia tidak pernah belajar tentang ilmu psikologis, apa pun dan di tambah di sekolah kita tidak ada pelajaran psikologis" ucap pak Yoo, "OHH begitu yah pak baiklah" ucap Kai, "andai lu bisa ngeliat lombanya yah Je, tapi dua berharap lu bisa bangun dalam waktu dekat Je" Ucap Kai sambil memegang tangan Jeje sekali lagi, " dan kau ingat apa kata gua Je? Iya Gua bakalan nungguin lu, sampai elu bangun dari tidur elu. Gua janji dengan hal itu"
______________________________________
"Ini aku mimpikan?" Ucap Jezrah mencoba bangun dari Apa yang ia sebut mimpi. Setelah mencoba berkali kali, Tetiba ia mendengar suara yang sangat nyaring di kepalanya, Penglihatan nya buram, dan ia melihat dari pandangan matanya yang berwarna hitam tapi agak transparan untuk melihat 3 orang di sebuah ruangan, Terlihat ruangan yang sama dengan apa yang pernah ia lihat sebelumnya, tapi kali ini orang yang mungkin sama seperti yang lalu mengucapkan sepatah kalimat lagi yaitu "gua bakalan nungguin lu bangun dari tidur lu, gua janji akan hal itu", kata yang mungkin memiliki arti sama tapi berbeda pengucapan, Jezrah Tetiba terbangun di kamarnya, dengan kondisi keringat dingin, ia melihat handphone nya dan melihat ternyata hari ini sekolah di liburkan selama 2 pekan atau Minggu karena sekolah nya akan mengalami beberapa perbaikan dan para murid di perkenankan untuk di liburkan.
Mengetahui hal itu membuat Jezrah lega karena awalnya ia takut sudah terlambat ke sekolah, Tetiba ibunya mengetok pintu kamarnya sambil memanggil namanya, Jezrah berjalan menuju pintu kamar dan membukanya ternyata ibunya baru saja mendapat sebuah uang hasil giveaway yang tidak sengaja ibunya ikuti, "Jezrah. Apakah kamu nya jalan jalan?, ibu baru saja mendapat uang yang sangat banyak dari giveaway seseorang, jadi kita bisa liburan, yah sekali sekali gak papa lah yah". ucap Ms Atmaja kepada anak laki lakinya itu. "Wah benaran Bu, Asli hoki satu tahun kepake Hahha" ucap Jezrah sambil tertawa bahagia, "ibu sama kakak lagi ngomongin apa?" Tanya Ann yang tiba tiba datang dari lantai satu ke lantai dua. "Eh adik kakak udah pulang ternyata" ucap Jezrah sambil mengelus rambut Ann, "ini ibu baru saja dapet uang banyak banget, jadi ibu pikir bisa buat liburan. sekali sekali gak papa lah" ucap Ms Atmaja sekali lagi ke anak bungsunya itu.
"Wah! Jadi kita bakalan liburan ke mana Bu?" Ucap Ann dengan tampang bahagia terukir di wajahnya. "Gimana kalou Ann aja yang mutusin mau kemana?" Ucap Jezrah kepada Ann yang sedari tadi memasang muka penasaran sekaligus Happy karena di ajak liburan, "ehmmm ah! Kita ke Disney land aja! Bisa kan Bu?" Ucap Ann memberi tahu kemana ia ingin pergi, Ms Atmaja mengangguk angguk kepalanya menandakan mereka akan pergi ke Disney land, Ann dan Jezrah sangat senang tapi yang paling bahagia adalah Ann, sampai loncat loncat loh, "oke baiklah, tapi mama punya urusan di luar kota untuk 5 hari kedepan, jadi kita baru bisa berangkat ke Disney land nya setelah mama pulang yah cantik, mama ada urusan di luar kota, yah kita berangkat nya, sekarang kita pergi ke MCDONALD dulu yuk, makan makan" ucap Ms Atmaja, "Ayok Bu!" Ucap Ann dengan bahagia, Jezrah masuk ke dalam kamarnya mengambil jaket tangan panjang nya yang berwarna abu abu? Yah intinya sih begitu, 5 menit kemudian keluarga kecil itu sudah sampai di McDonald, Ann masuk terlebih dahulu di susul oleh Jezrah dan Ms Atmaja, di dalam Ann memesan burger kesukaan nya sedang kan Jezrah ? Dia makan apa yang ibunya pesan saja, pesanan pun sampai dan mereka bertiga makan makanan McDonald, Beberapa menit kemudian mereka sudah selesai makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mimpi Yang Diidam Idamkan Jeje. |No BL Or Gl | Bakwan Fight Back| Angst
Randomhanya cerita karangan ku tentang BFB, dan Cerita ini tidak memiliki ship LGBTQ. dan jika kalian menyadari ada Adegan BL/GL ringan seperti pegangan tangan atau lainnya yang Munkin ada di cerita BL atau GL, maka aku akan tegaskan bahwa karakter yang p...