Sehari bersama mayor Teddy

354 17 0
                                    

Karna hari ini libur, Pagi hari mayor Teddy bermain besama koi dan macaw nya dan siang nanti mayor Teddy akan meeting dan makan siang bersama keluarganya.

mayor Teddy menguras & memandikan koi tidak sendiri, tetapi ditemani oleh kakak dan keponakannya
dan berlanjut ketika siang hari mayor Teddy memulai meeting dengan seseorang (cowo ya gais)

setelah meeting usai, mayor Teddy menganti sepatunya dengan sepatu biasa karna masa ketemu keluarga pakai sepatu kerja?!

mayor teddy sengaja reservasi ruang VVIP untuk ia dan keluarganya makan bersama.

selain mayor Teddy tidak mau terganggu, ia juga tidak ingin ada orang yang mengulik keluarganya.

Setelah mayor teddy makan siang bersama keluarga
mayor Teddy pulang ke rumah orang tuanya dan sebelum itu singgah ke RS tempat papanya dirawat.

setelah singgah di RS , mayor teddy pulang ke rumah orang tuanya, dan ia pun tidak lepas dari hobinya yaitu menengok ranger gardan dan melihat koi yang ada disana.

malam pun tiba

Mayor teddy memutuskan untuk menginap di rumah orang tuanya selain mengikuti kata mamanya mayor Teddy juga khawatir ketika mamanya ditinggal sendiri di rumah (art sedang berlibur)

di kamarnya mayor Teddy menyelesaikan tugas-tugas yang diberi pak Prabowo sehabis itu mayor Teddy bergegas untuk makan malam.

Setelah makan malam mayor teddy mendengarkan cerita sehari hari mama Patris. mulai dari bangun tidur hingga saat ini. Tidak lupa mayor teddy juga bercerita tentang keseharian dia.

Sehabis itu mayor teddy berjalan kekamar untuk berganti pakaian dan tidur.

Tidak lupa berdoa agar hari esok lebih baik.

- p i l l o w

-------

vote nya ya gais (ʘᴗʘ✿)

Hambalang x KartanegaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang