"makna cukup itu apasih bg?" rajif
"cukup itu, tidak kurang dan tidak lebih" lino
-
Senja mentari menghiasi bumi.
semuanya tampak bahagia. dan penuh suka cita.
rajif dan kawan² diangkat menjadi Paspampres pak Prabowo.
sedangkan letkol teddy menjadi sekre kabinet.
hari ini adalah hari dimana dua manusia sepesial itu bertemu.
@datditdu: Seketaris kabinet - Letkol teddy indra wijaya. mempunyai agenda yaitu mengunjungi Presiden ke 8. Agenda ini tentu akan membahas prakerja bapak 6 tahun kedepan.
@news.idn: sobat idn! Pak Prabowo akan menerima kunjungan dari Sekretaris kabinet pada hari ini, 5 November 2024.
-
sedari pagi semuanya sibuk, pertemuan ini diadakan secara terbuka, dan ada juga beberapa mentri yang datang.
Istana negara sudah dipenuhi dengan wartawan yang menyambut beberapa mentri.
Pak Prabowo sudah siap berada di depan bersama Rajif dan Rizky untuk menyambut Sekretaris kabinet yang mewakili rapat ini.
Iringan motor terdengar, Letkol teddy sudah tiba.
dengan mengunakan mobil dan iringan motor serta kawalan yang cukup ketat
Wartawan langsung memotret kejadian tersebut, teddy menggunakan kemeja navy dengan celana bahan hitam.
lino dan rajif sontak ber WOUUWWW
mereka tidak lagi berkumpul karena mereka semua sibuk, tetapi mereka juga kangen dengan teddy. sekarang ia melihat teddy yang dikerumuni wartawan dan dijaga oleh kawalannya.
beberapa bulan kemarin, mereka yang mengawal.
Dan teddy menjaga pak Prabowo.
-
rapat selesai.
berjalan sempurna.
bisa dilihat diluar istana negara banyak sekali ibu² yang melihat disana. ralat, mungkin ibu²itu ingin melihat mayor teddy saja.
"hawanya masih sama loh" rajif
"hawa sama kek mana" rendy
"kaum hawa masih suka bangted" rajif
"udaaah fokus cok, bentar lagi para mentri keluar, kita pasti repot arahin mobil" rizky
"yoai" seru mereka.
-
benar saja para mentri keluar satu persatu, mobil juga sudah berderet menyambut.
"ini ko mobil atu ga jalan dah, mobil yang lain udah nunggu" lino
mobil pajero putih sedari tadi hanya diam ditempat dan tidak bergerak satu centi pun.
sedangkan mobil belakangnya adalah mobl jajaran para mentri.
ketika Paspamres sedang kesal bin kisil letkol teddy dengan pak Prabowo keluar dari gedung.
dan disaat itu juga mobil pajero putih yang mentereng parkir paling depan dibuka pintunya oleh pengawal teddy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hambalang x Kartanegara
Humorbiduan dan mamasganteng bersatu disini 😎 ya kalian udh tau kan siapa mereka?!! yang gatau parah sih :p