masa lalu. ( agung )

126 11 0
                                    

"kamu terlalu baik buat aku"

"yaudah aku jadi kriminal"

-agung 2k24

>

apa yang kamu pikirkan jika membahas masa lalu? apakah itu masa lalu?

Agung Surahman.

5 tahun sudah berlalu, namun nama itu masih menghantui hati agung.

pemilik nama itu bernama "Anindya Alyssa"

Agung sangat menyukai pemilik nama itu,
dunia agung semakin berwarna karena dirinya. agung menjadi lelaki hebat dan tangguh karena ia.

agung berniat melamar Anin diawal tahun 2023. namun naas nya sebelum melamar Anin, Anin terlebih dahulu meninggalkan Agung.

dunia agung serasa berhenti ketika pemilik nama itu tiada lagi di dunia.

ya, Anindya Alyssa meninggal.

tol Cipularang menjadi saksi bagaimana Allah mengambil nyawa seorang perempuan yang sangat Agung sayangi dengan sepenuh hati.

Pada malam hari di tol Cipularang, saat itu sedang hujan deras, mobil Anin dengan kecepatan tinggi menerobos hujan tersebut. namun naas nya ketika persimpangan keluar dari jalur rest area, situasi hujan deras jadi tidak bisa melihat kendaraan kecuali di jarak dekat.

ketika persimpangan jalur rest area, Ada mobil truck yang menyenggol mobil Anin.
Anin yang saat itu panik, langsung meng-gas mobil dengan kecepatan penuh serta banting stir ke kiri.

ketika menuju arah kiri, mobil Anin ditabrak oleh mobil berkecepatan penuh sehingga Anin terkapar jauh dari arah mobil.

>

malam kejadian ( agung ) 22.35 malam.

prang!!!

agung tidak sengaja menyenggol piring yang baru saja ia cuci, agung sontak terkejut dan pikiran ia langsung mengarah ke kekasihnya.

setelah menghawatirkan kekasihnya lantaran semua panggilan agung tidak dijawab.

akhirnya Anin pun menelfon agung, tetapi bukan Anin yang menelfon.

"halo nin!! saya khawatir sama kamu" agung

"dengan kontak darurat saudari Anindya Alyssa?" seru penelfon tersebut.

agung sontak terkejut, yang menjawab telfon bukan Anin, lalu dimana Anin?

"ya, saya pacar Anindya Alyssa" agung

"saudari Anindya Alyssa mengalami kecelakaan di tol Cipularang" seru penelfon

agung tentunya terkejut.. setahu Agung, arah pulang kerumah Anin tidak melalui jalan tol.
tetapi jika ingin kerumah agung baru harus melalui jalan tol.

suatu yang agung pahami, Anin ingin menuju rumahnya.

disaat agung menyadarinya, agung menangis keras. sehingga membangunkan kedua orang tua agung serta adik nya.

malam itu, malam yang kelam bagi agung.

> pemakaman.

"saya cinta kamu nin." seru agung sambil mengusap papan yang menancap ditanah merah nan basah itu.

air mata agung ikut turun, langit pun nampak gelap, langit pun berbelasungkawa atas berpulangnya Anindya Alyssa.

>

Agung tidak lupa akan hal itu, namun agung tidak boleh berlarut dalam kesedihan.

agung menghabiskan waktunya untuk mendampingi Mentri pertahanan.

agung belum mencari pasangan lagi, dikarenakan hatinya masih utuh untuk pemilik nama sekaligus raga "Anindya Alyssa" yang mungkin tubuh Anin dibawah tanah sudah tidak ada.

- p i l l o w

-----

udah ya, ini tembus 400+ kata!!

jangan lupa vote nya, bab selanjutnya tentang deril. ><

Hambalang x KartanegaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang