Akhir yang dinantikan.

223 11 0
                                    


-

Oktober, 2024.

"dengan ini, saya presiden terpilih atas nama Prabowo Subianto Djojohadikusumo masa jabatan 2024-2029 siap menjalani tugas negara dan siap menjaga kedaulatan negara"

"Rabu, 7 November 2024 Presiden terpilih Prabowo Subianto Djojohadikusumo Resmi dilantik menjadi presiden RI ke 8."

-

Hambalang.

"selamat siang, Sabtu 3 November 2024 Jam 13:41 Pak Prabowo beserta adc akan terbang ke IKN menghadiri pelantikan"

semua bersiap menuju pesawat, mereka akan terbang ke IKN menghadiri pelantikan pak Prabowo menjadi presiden.

semua tampak bahagia, sosial media sudah heboh dari Minggu lalu karna tinggal menghitung hari, pak Prabowo resmi menjadi presiden.

hal ini juga disambut bergembira, dikarenakan mayor teddy mendapatkan pangkat khusus dari pak Prabowo. ia menjadi setingkat lebih tinggi.

Letkol Teddy Indra Wijaya.

pangkat itu resmi disematkan, tentunya Pak Prabowo berdiskusi dengan Jendral TNI AD
dan diperbolehkan. karena teddy menjalankan tugas dengan sangat baik dan teliti.

kabar teddy yang mendapatkan pangkat lebih tinggi disambut baik oleh sosial media, semua saluran tv kerap menyiarkan berita tentang kenaikan pangkat yang dilaksanakan di Istana merdeka, yang dipimpin oleh Jendral TNI AD serta didampingi oleh pak Prabowo.

semuanya merasa bahagia, setelah pelantikan, mereka bisa berkumpul lagi.

rajif , rendy , agung , rizky , lino , deril , mendapatkan perpindahan tugas.

yang tadinya mengawal di kemhan, sekarang menjadi ajudan presiden (Paspamres)

pelantikan pak Prabowo dihadiri oleh para mentri serta pemimpin daerah.

dari Sabang, hingga Merauke semuanya hadir  untuk melihat pelantikan presiden terpilih.

-

setelah pelantikan, pak Prabowo menghabiskan waktunya bersama pak jokowi di Istana negara, ikn.

lain hal nya dengan ajudan pak prabowo, mereka mengitari IKN.

katanya sih berjalan² dan ingin membuktikan trenggiling itu nyata atau hanya hoax , ya orangnya rajif , agung , lino , deril , saja.

yang lain sama saya - pak Prabowo.

-

"mana dah ini trenggiling" rajif

"bohong gasih orang²" lino

"gaktau, trenggiling nya insecure kali" deril

"lah ngapa emang?" agung

"ikn kan bagus, selebew" deril

"kita buktikan satu lagi ril!" agung

"apa" seru mereka

"kuyang, katanya ada kuyang" agung

"ih ngeri bgt gua" rajif

"kita cuman ber4?" deril

"ya enggak lah! ajak sobat kita" agung

"halah, mereka mah takut" lino

"ada kok yang ga takut" agung

"siapa?" lino

Hambalang x KartanegaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang