orang ganteng manjat pohon !

252 16 0
                                    

"kanan jif kanan!!" agung

"lu aja dah yang manjat Gung!!" Rajif

ya saat ini mereka berada di kebun milik keluarga mayor Teddy, mereka memanjat untuk mendapatkan buah yang mereka inginkan.

"manjat yang tinggi ki! biar banyak" rendy
"sabar!! semutnya banyak ini!!" Rizky

"lino lama lu no!!" deril
"sini lu manjat dah!!" lino 

ya mereka memanjat pohon, dan buah panen hasil kebun milik keluarga mayor teddy telah habis diambil mereka semua. mayor Teddy hanya bisa bergeleng-geleng kepala.

saat ini mereka sedang merujak buah yang mereka ambil tadi dan menonton sebuah kartun berkepala botak dan kembar. 

rujak pun telah habis, saat ini mereka sedang membicarakan "liburan mau kemana"

ada yang ingin mancing, dan ada juga yang ingin ke puncak.

liburan kali ini tidak mereka saja, ada bapak dan keluarganya..

bapak mengajak mereka berlibur karna suatu hari lalu bapak melihat postingan Rizky yang memposting mereka berlibur mancing saat itu..

bapak yang melihat itu pun ingin berlibur juga.

karna ingin merasakan kenangan masa kecil.

akhirnya, bapak mengajak semua staff dan keluarga bapak untuk berlibur bersama.

setelah membicarakan hal tersebut, mayor Teddy setuju dengan usul mereka berlibur ke puncak saja..

karna jika mereka berlibur mancing bersama bapak itu mungkin sangat beresiko..

kecuali jika mayor Teddy mancing dengan biduan Hambalang itu. mereka mau nyebur ke tempat pemancingan pun mayor tidak akan peduli..

karna mayor Teddy hanya peduli dengan keluarga, dan bapak.

ini cerita yak, di reallife mah mayor Teddy peduli dengan smw orang (kayanya) kalau salah ya maaf yh 🤩

- p i l l o w

---

SP SETUJU AKU BIKIN CERITA MAYOR TEDDY?!!
yang setuju ketik "☝️😈" di coment yh..
kalau banyak yang setuju, aku akan bikin..
udah kebayang nih alur ceritanya hehe 😈😈😈

JANGAN LUPA VOTE!!! 🤍🤍

cerita ini up setiap hari Sabtu/Minggu
setiap up pasti 2/3 bab lebih 🤍😈☝️

Hambalang x KartanegaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang