masa lalu ( lino)

120 15 1
                                    

"restu kedua orang tua? saya ga mendapatkan nya qis."

~

Lino sudah berpacaran lebih dari 7tahun.
ia bertemu dengan Maheswari Bilqis Hadiningrat.
perempuan berdarah Jawa serta keturunan Cucu dari Hamengkubuwono 2.

menjadi salah satu perempuan yang paling beruntung, karna bisa memenangkan hati Lino.

mereka tidak bisa bersatu karena adanya perbedaan agama, terlebih lagi Bilqis harus menikah dengan putra keturunan bangsawan juga.

perempuan yang ia kenal sebagai wanita manis, cantik luar dalam , sempurna. tidak ada yang kurang dalam diri Bilqis. semua yang ada di diri Bilqis Lino sukai.

namun, satu yang tidak bisa di hindari saat Lino ingin mempersunting Bilqis

perbedaan agama.

orang tua Bilqis tentu tidak menginginkan putrinya untuk berpindah agama mengikuti lelaki tercintanya.

apalagi, Bilqis seorang cucu Hamengkubuwono -2 

mana bisa darah biru bersanding dengan darah rendah - Lino.

Yang didapatkan lino dari hubungan 7 tahun adalah mengikhlaskan wanita nya.

>

2 tahun setelah pernikahan Bilqis.

Lino dan Bilqis bertemu lagi,

Lino dengan keadaan baik² saja dan malah tambah keren semenjak ditinggal wanita itu.

namun, Bilqis tidak baik baik saja.

satu hal yang Lino tau, Bilqis hanya selir dari suaminya.

Lino tidak peduli. Bilqis ingin Lino kembali dan menikahinya.

namun, nasi sudah menjadi bubur. Lino tidak mau dan tidak akan pernah mau.

Lino sekarang menganggap Bilqis sebagai Teman masa junior high School , tidak lebih.

sempat ada kejadian dimana Bilqis mengaku hamil, namun ia malah meminta pertanggung jawaban kepada Lino.

kedua orang tua Bilqis tentu marah, ingin meminta keadilan untuk putrinya.

Lino yang saat itu baru pulang setelah nongki nongki ganteng dirumah deril pun bingung.

harusnya ia setelah ini akan tertidur ganteng, namun tiga orang ini nampak seperti ingin memakan Lino.

Bilqis bahkan sampai menangis keras meminta pertanggung jawaban, tetangga yang belum tertidur pun ikut menyaksikan..

sungguh, bukan salah guaa!! - Lino

tetangga yang menyaksikan pun mulai berbicara pedas

"ih hamilin anak orang ternyata"

"ga kepikiran, padahal ajudan menhan"

"aduh gustii, Lino Lino gimana Iki"

"IHH bakal trending topik pasti"

"gimana kalau bapak tau soal ini ya"

"etdah bocah tua! ga dikasih restu malah menghamilkan!"

"ga heran sih, luar nya udah begitu"

"aduh aduh aduh"

rasanya Lino ingin melempar motor sport rajif ke arah mereka ( rajif lagi menitipkan motor nya) namun di urungkan..

akhirnya Lino menjelaskan hal tersebut, Lino mengaku tidak menghamilinya.

orang tua Bilqis bingung, lalu siapa yang menghamili nya?

"oy bohong! anakku yo hamil sama kau" ayah Bilqis

"lha, anak sampeyan kan udah nikah! yo dihamili suaminya lah!" Lino

semua orang terkejut.

lah, hamil sama siapa minta pertanggung jawaban sama siapa.

akhirnya Bilqis mengaku hamil dengan lelaki lain. bukan Lino, dan bukan suaminya.

akhirnya drama pun selesai, Bilqis dan orang tuanya meminta maaf kepada Lino serta tetangga yang melihat kegaduhan.

Lino pun memaafkan nya, namun dia masih kesal! akhirnya dia tidak memasuki rumahnya, tetapi menuju rumah Rendy.

ia akan menginap dan menceritakan hal tersebut.

walaupun pasti Rendy akan meledekinya sampai puas.

>

kejadian itu pun menjadi terakhir kalinya Lino bertemu Bilqis.

namun, Lino kali ini sudah bertemu dengan wanita yang ia pastikan akan menuju pelabuhan pernikahan yang abadi dan kekal.

perempuan itu bernama,

Kathrina Priscilla Marina.

anak terkahir dari empat bersaudara, yang suka dipanggil "atin" oleh keluarga besarnya

perempuan berdarah Jepang x Jawa
yang tentunya seagama dengan Lino.

memiliki sifat jahil tidak tertolong, sangat kompak dengan Lino yang sifatnya juga sinting.

perempuan itu yang menerima Lino apa adanya, termasuk drama yang sudah berlalu.

Lino menebak saat ingin menceritakan itu tersebut wajah kathrina akan marah, dan mengomeli

namun diluar dugaan, kathrina malah menertawakan dirinya.

"yaudah, udah berlalu juga kan HAHAHAA" Kathrina.

hari hari Lino kembali berwarna karena kejahilan kathrina yang turut membawa kebahagiaan di hati Lino.

lino sudah menetapkan nya.

Bahwa Kathrina Priscilla Marina yang akan ia pilih untuk menjadi teman hidupnya.

dalam senang, maupun duka.

dalam sehat, maupun sakit.

dari muda , hingga tua.

- p i l l o w

--------

cieeeeeee linoooo mau nikah ni!

sudah siap menyaksikan Lino menikah?

VOTENYA YUKKKK,

bab selanjutnya tentang mayor Teddy!

600+ kata , wow!

Hambalang x KartanegaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang