bertemu, bertamu, bertumbuk

94 9 0
                                    

woppsiie pagi ini mereka mempunyai agenda yaitu bertamu kerumah seskab selebew..

kerena rumah teddy sudah pindah ke depok, mereka semua sepakat janjian untuk pergi bersama mengunakan mobil rendy, maklum rendy kan mobilnya baru acieee jadinya trio hambalang harus mencobanya terlebih dahulu.

mereka tidak membawa adik ataupun istri mereka, mereka berharap agar bertemu dengan teddy versi share in jaaar (aksa) karena sudah tidak lama bertemu. terakhir waktu mereka buka puasa di Kartanegara bersama, itupun aksa hanya menyapa lalu bermain bersama mas dito dan fawwas.

selang dua jam perjalanan, akhrinya trio itu sampai,

gerbang tinggi menjulang itu menutupi rumah sang letkol teddy, penjagaan di sekitarnya juga tampak ketat, beruntungnya mereka bisa masuk karena mengaku dengan letkol teddy.

mereka akui rumah teddy lebih lebih besar dari sebelumnya, bahkan halaman depan saja bisa dibikin rumah lagi. namun itu dijadikan tempat untuk menyimpan kura kura nya.

garasi mobil rumah teddy juga waaah banyak kali mobilnya, dari mobil keluaran terbaru hingga terlama ada disana. yang paling mengkilap tentu mobil Palisade full black yang mereka yakini itu mobil teddy.

.

"ayo masuk" rendy

"maaf kalian wajib kita periksa terlebih dahulu, ini untuk kenyamanan serta keamanan letkol teddy" penjaga rumah itu

"oh penjaganya aka ajudan?" rajif

"siap! ya!" ajudan itu

"jir tni cok, pasti kopasus" agung

"siap saya kopasus dan disebelah saya marinir" ajudan itu

trio hambalang pun terkaget kaget.

>

memasuki pintu rumah teddy, mereka bingung. ajudan yang tadi sontak meninggalkan mereka dan tidak diajak masuk terlebih dahulu? aduh kacaw

5 menit perang pikiran dengan "ketok ennga ketok engga ketok engga" akhirnya mereka sepakat mengetok.

namun, sebelum rizky mendaratkan tangannya ke pintu jati tesebut terbuka.

menampilkan aksa yang berdiri wangi disana.

"eh om ngapain?" aksa

"kamu ngapain?" rizky

"aku mau kasih ini ke penjaga" akasa

aksa berlari dan mereka terkejut

engga diajak masuk?!

aksa memang plekketiplek bapaknya.

bapaknya ngeselin, anaknya BANGET.

.

mereka sudah memasuki rumah teddy,

hal yang pertama dilihat adalah kemewahan rumah ini yang nuansa hitam berkombinasi dengan putih.

foto keluarga besar teddy juga terpampang jelas ketika masuk disana, namun mereka heran

difoto itu tidak ada asha.

mereka meneliti foto itu dan yap itu foto belum lama, karena teddy disana mengunakan pangkat baru yang belum lama ini didapatkan.

asik melihat foto itu, akhirnya teddy menyapa mereka

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hambalang x KartanegaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang