Chapter 1

781 61 5
                                    

Hai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai...haii...Haiii...
Apa kabar jikookis...MinalAidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin...Maaf ya My kalo ada salah salah kata ataupun ketipoan author...bukan di sengaja emang tapi beneran...wkwkwkw
Btw apa kabar...semoga sehat selalu My...Amiin...
Tiba tiba author kangen sama jikook...eh ada cerita dari temen nya temen ku...lah gitu dah pokok nya...gue jadi sedikit terinspirasi...
Yang jelas drama rumah tangga jikook gak ada habis nya...wkwkwk

❤️
❤️
❤️
❤️
❤️
❤️

Jungkook duduk di cafe sederhana, setelah pulang dari kantor. Cukup melelahkan memang apalagi sebagai pegawai biasa harus ekstra kerja, bos bilang ini kita harus turuti, bos bilang A kota harus lakukan A, bos bilang B kita harus merubah ke konsep B. Dengan segala kemampuan Jungkook pertaruhkan untuk mendapatkan posisi yang lebih baik dengan harapan tentu saja gaji yang lebih besar sebagai manajer, meski baru dua bulan tapi itu cukup menaikkan derajat Jungkook sebagai pegawai kantor.
Jam enam sore Jungkook baru pulang dia berfikir dari pada sampai di kontrakan Jungkook harus memasak dan mencuci piring lebih baik Jungkook nongkrong di cafe dan makan, itu lebih menghemat waktu. Maklum di usia Jungkook yang hampir kepala 30 Jungkook masih sendiri, apalagi kalau bukan karena biaya hidup yang serba mahal tidak mungkin Jungkook akan bisa menghidupi istri dan anak nya, lebih baik memilih single dan menabung sampai punya uang cukup baru Jungkook memikirkan menikah, meski begitu Jungkook juga punya gadis pujaan hati nya yang ingin dia nikahi, tapi tentu saja Jungkook akan menunggu punya banyak uang.
"Tuan ini pesanan nya ramen dan juga segelas kopi susu..." pelayan
"Terimakasih nuna..." Jungkook memakan ramen dan juga sesekali menyeruput kopi susu nya, sambil melihat dari kaca hujan gerimis yang membuat awan menjadi lebih gelap.
Tiba tiba dari pintu cafe terbuka terlihat sosok laki laki manis yang dagang dengan seorang laki laki gagah.
Jungkook hanya memperhatikan gerak gerik laki laki manis ini, sedikit lebih kurus namun tetap terlihat elegan dan jangan lupa senyum yang terus mengembang di bibir laki laki manis manakala berbicara dengan sosok laki laki yang menurut Jungkook sedikit menakut kan.
"Tunggu bukan kah ituuuu...mantan istri Taehyung....Jimin kan...itu jimin..." batin Jungkook.

Sementara di meja tidak jauh dari Jungkook laki laki misterius itu terlihat berkali kali menawari jimin sebuah menu.
"Kau mau yang mana heeem...pilih apa saja yang kau suka...menu di sini sangat enak sayang...ini cafe langganan ku...." Suga
"Benar kah...???" Jimin
"Iya ini yang spesial...ramen spesial daging nya lebih banyak..." Suga
"Aku pesan ini boleh...." Jimin
"Tentu saja...." Suga

Sementara Jungkook masih memperhatikan kedua nya, Jungkook hanya tersenyum sinis melihat jimin.
"Ooohhh...jadi dia sudah dapat yang baru yaaa...boleh juga mantan istri Taehyung...aaaahhh gue kabari aja...biar tambah panas Si Bos Taehyung...."  Jungkook seketika mengeluarkan ponsel nya lalu memotret kedua nya yang sedang berbicara layaknya orang yang sedang pacaran.

"  Jungkook seketika mengeluarkan ponsel nya lalu memotret kedua nya yang sedang berbicara layaknya orang yang sedang pacaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TALAK 3....!!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang