Hari ini Jungkook datang ke sebuah hotel untuk mengikuti workshoop dan Jungkook menjadi perwakilan dari kantor nya.
"Ck...kenapa selalu aku yang jadi wakilnya...dasar si tetet markutet mentang mentang jadi bos dan aku bawahan seenaknya saja nyuruh aku yang datang...kan banyak pegawai lain kenapa harus aku...gara gara ini aku harus bangun lebih pagi..." Jungkook kesal dia bahkan terlambat dan duduk di ballroom paling belakang. Jungkook masuk ke ruangan dan mengisi absen masuk lalu di beri beberapa perlengkapan untuk workshoop termasuk pulpen dan juga buku kecil untuk mencatat.
"Saya jeon Jungkook dari Kim Corp.." Jungkook berbicara pada penerima tamu.
"Iya tuan silahkan anda duduk di belakang..." Petugas.
Jungkook duduk dan dia menaruh tas nya di meja depan nya, yang sudah di siapkan juga beberapa kotak untuk makanan dia sarapan dan juga teh dan kopi. Jungkook membuka tas nya dan mengeluarkan laptop nya, bersiap mengikuti kegiatan hari ini, tidak lupa ID card yang tergantung di leher nya tertanda Jeon Jungkook perwakilan dari Kim Corp. Sambil menunggu acara di mulai Jungkook memilih membuka kotak jajan dan memakan nya sambil melihat ke kanan dan kiri, Jungkook berfikir mungkin ada staf dari kantor lain yang dia kenal.
"Siapa ini belum juga datang...aku pikir cuma aku yang telat...ternyata masih ada...heheh lumayan belum malas malas amat..." Jungkook.
"Selamat pagi semua bapak dan ibu kali ini kita akan mengikuti kegiatan workshoop tentang bagaimana meningkatkan daya beli masyarakat terhadap suatu produk..." Narasumber.
Jungkook masih sibuk dengan laptopnya,, sebenar nya dia sudah mulai bosan.
"Hiuuhfff....belum telat...!!!" Jimin
Deg
Deg
Deg
Jungkook menoleh ke arah samping, dan ternyata yang belum datang itu jimin dari J Corp. Jungkook sedikit kaget ternyata dia duduk bersebelahan dengan mantan istri Bos nya.
"Jimin....." Jungkook
Jimin menoleh dan tersenyum, dia tidak begitu kaget karena tentu sudah lama mengenal Jungkook sejak dia menikah dengan Taehyung tiga tahun yang lalu.
"Oh...kau Kook...apa kabar..." jimin
"Oh...eeem baik....kau juga baru datang ya..." Jungkook
"Iya...aku nunggu di jemput dulu jadi nya aku telat...ini masih baru mulai kan..." jimin
Jungkook mengangguk tersenyum, mereka kembali mengikuti seminar nya, sesekali Jungkook melirik ke arah jimin.
Entahlah Jungkook juga tidak tau tapi yang jelas Jungkook sering melirik jimin bahkan ketika masih menjadi istri Taehyung. Menurut Jungkook jimin itu manis dan enak di pandang, kalau kata Jungkook tidak bosan di pandang, semakin di perhatikan malah semakin terlihat cantik menurut Jungkook, tapi karena dulu jimin istri Taehyung jadi Jungkook tidak berani hanya melirik sesekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
TALAK 3....!!!!
Teen FictionTaehyung yang ingin mencoba kembali rujuk dengan Jimin...