Ketipoan adalah hak yang lumrah 😂😂😂😂
Jimin semalaman merajut Syal nya, pagi nya dia berangkat kerja dengan terburu buru, sambil memberi plester di tangan nya karena terkena jarum semalam.
"Perih juga...." Batin jimin dia mulai bekerja sambil sesekali menguap. Tentu saja jimin mengantuk setelah begadang semalaman.Sementara Jungkook dia terbangun, sedikit kaget karena Jungkook merasa itu bukan kamar nya, mencoba mengingat nya.
Deg
Deg
Deg
"Oh iya ini kan kamar jisoo...semalam aneh aku kenapa bisa sengantuk itu ya... tidak biasanya..." batin Jungkook dia masih bingung duduk di ranjang nya.
"Selamat pagi Oppa...mandilah dulu aku sudah masak sarapan..." jisoo
Deg
Deg
Deg
"Ah jisoo..akuuu aku minta maaf aku tertidur di kontrakan mu...eeem tunggu semalam kitaaaaa tidaaaaakkk..." Jungkook mengirimkan kode menunjuk dia dan jisoo.
"Tidak apa maksud Oppa...aku tidur di sofa ruang tamu...tenang kita tidak melakukan apa pun..." jisoo tersenyum lembut.
Jungkook bernafas lega akhirnya dan berjalan menuju ke kamar mandi.
Mereka menikmati sarapan pagi, sarapan yang biasa jisoo bawakan untuk Jungkook saat mereka masih pacaran dulu.
"Nih...nasi goreng keju kesukaan mu...ada roti selai ada kopi juga sayang..." jisoo
Jungkook hanya tersenyum sambil melihat menu yang banyak di meja makan.
"Aku merepotkan mu...." Jungkook
"Apa sih Oppa jangan seperti orang asing...kita sudah berteman...anggap saja ini sebagai ucapan terima kasih karena Oppa membimbingku aaat magang tiga bulan ke depan...aku akan membawakan Oppa makan siang ..." jisoo
Deg
Deg
Deg
"Membawakan makan siang....???" Jungkook
"Iya aku akan membawa bekal ke kantor..." jisoo
"Tidak usah nanti aku merepotkan mu...kau kan ke kantor untuk magang...bukan untuk melayaniku..." Jungkook
"Tidak apa apa...aku kan juga butuh makan..." jisoo
Mereka berdua tersenyum sambil bercanda, waktu tidak terasa sudah pukul tujuh, Jungkook pulang dan menyeberang ke seberang jalan untuk berganti baju.Jisoo buru buru agar dia bisa berangkat dengan Jungkook ke kantor bersama.
Jungkook menutup pintu nya menguncinya, jisoo sudah ada di depan gerbang kontrakan Jungkook.
"Sudah tidak ada yang tertinggal kan...kita berangkat sekarang..." jisoo
"Tentu saja...." Jungkook
Mereka berjalan bersama sangat terlihat akrab, Eun woo yang baru sampai pun sedikit mengernyitkan dahinya melihat kedekatan Jungkook jisoo.
"Mereka dekat ...??? Sudah saling kenal...sedekat apa mereka...??? Masa iya sampai pegangan tangan kalau mereka hanya teman..." batin Eun woo.
Sampai di ruangan Jungkook duduk dan menyusun laporan nya, sementara jisoo tentu sibuk dengan tugas nya sendiri.
"Pagi Eun woo Oppa..." jisoo
"Pagi...::" Eun woo.
Saat bekerja jam sepuluh tiba tiba jisoo ke pantri cukup lama sekitar tiga puluh menit, jisoo kembali dengwn segelas kopi hangat untuk Jungkook, tanpa banyak bicara jisoo menaruh kopi nya di meja Jungkook.
Deg
Deg
Deg
Eun woo hanya memperhatikan nya.
Meski teman dekat tidak mungkin jisoo sampai mau membuatkan Jungkook kopi.
"Jisoo kenapa hanya Jungkook yang kau buatkan..." Eun woo dia sengaja menggoda jisoo, ingin tau apa reaksi jisoo.
"Maaf Oppa aku tidak tau kau juga suka kopi..." jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
TALAK 3....!!!!
Teen FictionTaehyung yang ingin mencoba kembali rujuk dengan Jimin...