Chapter 15

168 31 5
                                    



Lah siapa yang edit ini anj....anak gue emang daaah paan 😭😭😭😭😭😭😭😭



Jungkook masih duduk di pojokan bar, dia masih memandangi Jaemin yang berpesta dengan teman teman nya.
"Memangnya apa yang sudah kau lakukan..." salah satu teman Jaemin bertanya.
"Aku sudah membantu Bos Tae untuk membuat bos Jisoo kembali dengan pacar nya...Bos Tae ingin istri nya kembali..." Jaemin
Deg
Deg
Deg
Jungkook masih diam memperhatikan nya.
"Oh...jadiii ini ulah si Taehyung...dia itu...belum jera juga..." batin Jungkook dia meminum banyak wine.
"Jangan jangan jimin ada di tangan Taehyung selama ini...gak...ini gak bisa di biarin...aku gak mau jadi korban...aku dan jimin akan tetap bersama...apa pun yang terjadi..." batin Jungkook dia memilih untuk pulang.

Sampai di kontrakan jisoo masih menunggu Jungkook pulang, bau alkohol dan parfum wanita, sengaja Jungkook gunakan untuk memancing emosi jisoo.
"Kau..kau mabuk kook....bau parfum wanita...kau dari club...HAH...kook...jawab...!!!!!" Jisoo berteriak.
Jungkook hanya berdehem sambil masuk ke kamar.
"Kau ini apa sudah gila....aku menunggumu setiap malam...aku menunggumu pulang dan kau malah enak enakan di bar dengan wanita...awas ya kook kalau sampai kau ke bar lagi...lihat B saja apa yang akan kulakukan pada wanita itu...." Jisoo
Jungkook hanya diam dan memilih untuk tidur.

Keesokan hari nya Jungkook bangun seperti biasa dia akan makan dan minum kopi, hanya saja dia merokok sekarang.
"Sejak kapan kau merokok...." Jisoo
"Kau ini istriku apa bukan...aku sudah merokok sejak dulu...bahkan sejak sebelum menikahi jimin..." Jungkook
"Sini berikan rokok nya ruangan jadi bau nikotin..." jisoo mencabut rokok yang ada di mulut Jungkook dan membuangnya ke tong sampah.
"Kau terlalu ikut campur...jimin saja tidak pernah memarahiku merokok...dia tidak pernah mengatur ngatur hidup ku...sementara kau...kau selalu mengatur ku...aku harus ini...aku harus itu...LAMA LAMA AKU CAPEK...:!!!" Jungkook pergi ke kantor dengan emosi.
"Kook...Jungkook...tunggu...aku belum selesai bicara...jungkoookk...!!!!" Jisoo mengejar Jungkook, tapi Jungkook sudah lebih dulu naik bus.
"Sial...jimin lagi ...jimin pagi..." jisoo makin kesal.

Malam ini Jungkook kembali ke Bar dia sengaja untuk mencari Jaemin. Dan malam ini juga Jisoo sengaja ke Bar di mana Jungkook sering nongkrong niatnya untuk melabrak pacar Jungkook yang ada di bar.
"Aku tau dia pasti punya pacar baru..:dasar laki laki genit...liat Sexy sedikit saja sudah tergoda...awas kau jeon Jungkook..." batin Jisoo.
Dia masuk Ke Bar melihat ke sekeliling, banyak sekali wanita cantik dan Sexy.
Jungkook hanya ada di pojokan seperti biasa dia akan minum wine.
"Jisoo sedang apa dia di sini...mau mencari ku...atau mencariiii...tunggu...sebaik nya aku berlindung di balik gadis gadis ini..." batin Jungkook.
"Sayang kemarilah sini duduk di pangkuan ku..." Jungkook memanggil salah satu gadis untuk duduk di pangkuan nya agar wajah nya tidak terlihat oleh jisoo.

"Bos Jisoo....!!!" Jaemin
Deg
Deg
Deg
"Kau....!!!! " jisoo kaget Jaemin ada di bar ini, jisoo melihat ke kanan dan kiri. Seketika dia menarik Jaemin keluar dari bar menuju ke gang sempit. Jungkook melihat hal itu dan mengikuti nya.
"Heh....BODOH APA YANG KAU LAKUKAN DI BAR INI...BODOOOOHHH..." jisoo
"Bos...tentu aku senang senang...bos lupa lihat lah wajahku ini...aku rela di pukuli Jungkook sampai aku mau mati...demi lancarnya rencana bos..." Jaemin
"Iyaaa tapi kan banyak Bar kenapa kau pilih ini...Jungkook sering kesini..." jisoo
Deg
Deg
Deg
"Tidak mungkin....!!!! Aku tidak melihat nya sama sekali bos..." jisoo
"Kau yang bodoh....!!! Tentu saja dia sembunyi..." jisoo
"Jangan khawatir dia akan berfikir aku sudah tidak mengejar bos lagi...tenang..." Jaemin
Jisoo hanya diam berfikir, mungkin itu benar lagi pula saat ini jisoo sudah menikah dengan Jungkook.
"Tapi apa ada Jungkook di dalam...." Jisoo
"Tidak ada...mungkin ada di bar lain bos...di sekitar sini ada bar yang lain bagus dan gadis nya lebih cantik cantik...." Jaemin
Jisoo langsung pergi meninggalkan Jaemin sendirian di gang sempit dan gelap.
Jaemin memutuskan untuk pergi pulang, di jalan Jaemin di hadang seseorang. Karena gelap mata Jaemin tidak begitu jelas melihat sosok laki laki tinggi besar.
"Mau apa kau...." Jaemin masih berusaha melihat siapa laki laki di depan nya.
"MAU MEMBUAT PERHITUNGAN DENGAN BAJINGAN SEPERTI DIRIMU..." Jungkook
Deg
Deg
Deg
"Jungkooookkk....!!" Jaemin kaget, dia baru sadar jika Jungkook benar benar ke bar dan mengikuti nya.
Buaaagjhj...
Buuuaaghhhh...
Jaemin lari ketakutan dan Jungkook menangkap nya, Jungkook melempar tubuh Jaemin ke tembok dan menekan nya membuat Jaemin kesulitan bergerak.
"Aku ingin kau mengaku...yang sebenar nya...cepat bicara...!!!!CEPAAATTT...atau aku bunuh kau di sini...jadi pilih saja kau mengaku atau mati..." Jungkook sudah kehilangan kewarasan nya, dia menghajar Jaemin membabi buta.
"Ampuuun...ammmpuuunn...jangan memukulku...aku tidak sanggup lagi..aku tidak kuat aku akan mengakui....!!!" Jaemin.
"Jadi...jadiii..aku di suruh Bos Taehyung untuk berpura pura menjadi seseorang yang mengejar ngejar jisoo.." Jaemin
"APA LAGI..." Jungkook
"Aku jugaaaa...eeeemmm itu di suruh membunuh jimin jika kau dan jisoo sudah menikah...." Jaemin
Deg
Deg
Deg
"APA KATAMU...MEMBUNUH JIMIN....!!!" Jungkook langsung emosi dan memukul lagi Jaemin.
"Tunggu jangan pukul aku lagi....aku belum selesai..." Jaemin, Jungkook akhirnya menghentikan memukul nya.
"Bos Taehyung yang merencanakan ini semua, dia bekerja sama dengan jisoo untuk memisahkan mu dengan jimin, jika jisoo berhasil menikah dengan mu maka Taehyung akan membawa jimin lari ke luar negeri....tapi jisoo memiliki rencana lain yaitu dia ingin membunuh jimin tanpa sepengetahuan Taehyung...entahlah itu benar atau tidak yang jelas itu yang aku tau..." Jaemin.
"Apa kau tau kelemahan Taehyung..." Jungkook
"Aku tidak tau....aku hanya di minta untuk menjadi psikopat yang mengejar ngejar jisoo..." Jaemin
Jungkook akhirnya melepaskan Jaemin.
"Baik...aku sudah merekam semua nya kau ingin kau sembunyi...jika kau sampai mengadu pada jisoo atau Taehyung kau akan kulaporkan ke polisi dan terlibat dalam semua kasus ini..." Jungkook
Deg
Deg
Deg
Jaemin sedikit kaget dia juga tidak mau dan takut jika masuk penjara.
"Kalau kau diam aku masih mempertimbangkan untuk tidak menyeretmu di kasus ini..."Jungkook
"Baik...." Jaemin

TALAK 3....!!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang