rata rata anak motor itu ganteng ples tajir kan? sama halnya kaya anak motor yang ada di SMA Anti Mnet, minusnya akhlak aja sie.
SMA AM (anti mnet) ini baru aja kembali memulai pelajaran setelah libur panjang yang mana masih banyak anak anak yang ngerasa libur nya kurang.
nah, dari sinilah kita bakalan liat perjalanan seorang cowo kelas 12 yang lagi cinlok sama anak motor siswa transfer dari kelas sebelah nya.
Wonbin yang udah tau kalo deketin si Eunseok itu susah masih aja nekat pdkt setiap ada waktu berdua sama tu anak yang sekarang sekelas sama Wonbin.
apa cinta Wonbin nanti terbalaskan? atau malah nt kaya elu yang baca?
Eunseok
ini loh siswa transfer dari kelas sebelah yang dipepet Wonbin, wajar aja di pepet orang mukanya aja minta di kawinin.
selain Eunseok ini anak motor, dia juga anak musik di SMA AM.walaupun mukanya ganteng dia akhlaknya minus banget gais. kasar, kelakuan onar banget, suka gombal sana sini.
Wonbin
sambutlah bintang kita di cerita ini, dia Wonbin anak tunggal di keluarga nya. Wonbin ini super duper lovely boy banget anak nya penyayang segala hal bahkan benda mati aja pernah di tangisin.
suka sama Eunseok aja udah dibilang ga wajar sama temen temennya apalagi Wonbin pengen jadi sandaran nya si Eunseok.
"Selagi doi singel kenapa ga gas?"
Nicholas
sekelas sama Wonbin, dia yang bilang kalo Wonbin ga wajar bisa suka sama orang yang modelnya kaya Eunseok.
anaknya baik banget pas sama Wonbin tapi pas sama orang lain dia langsung males menanggapi.tapi hal diatas di kecualikan buat dedek gemes yang Nichol pepet dari waktu si anak nunjukin batang hidungnya.
tapi karena tau si dedek gemes satu club sama si Eunseok ngebuat Nichol was was sendiri.Juju or iju
si manis Juju yang jadi dedek gemes incaran Nichol ini emang terlalu lucu buat diabaikan apalagi dia kalo senyum....beuh melting ( ◜‿◝ ) anaknya juga mirip ponyo.
Juju satu club sama Eunseok, yaitu anak musik.
Taesan
cowok yang ga takut aib karena percaya kalo dia di foto gaya apapun itu tetep paripurna makanya bisa pacaran sama Leehan anak ikan.
temen sebangkunya si Wonbin, dia juga yang bilang Wonbin ga waras karena suka Eunseok yang menurut nya brengsek.
Leehan
dari semua bot bot di atas cuma Leehan yang punya hubungan jelas sama Taesan tentu nya.
ikan itu teman hidup semati sedangkan Taesan opsi kedua nya.kalo si Taesan ga malu buat foto gaya apapun bahkan sampe kayang, Leehan itu kebalikan nya, punya gaya cuma satu.
ditunggu kelanjutannya yaaaa. jangan lupa vote buat semangatin aku 😋😋
KAMU SEDANG MEMBACA
lovely wall boy
Teen Fictionpay attention -boys love -eunseok wonbin / seoknen area -vote nya berguna buat ninggalin jejak