"haa...ah..... ga bisa lebih pelan emang? sakit kaki gua ini" keluh Wonbin, bukan nya berhenti Eunseok malah nambah cepet ngebuat Wonbin ketinggalan di belakang.
sore sore gini emang rawan bocah bocah gabut ya contohnya mereka berdua lagi lari sore, kata Eunseok bagus buat bakar kalori.
Wonbin yang ga biasa lari sore dan tenaganya sisa 5% dari tadi ngeluh soal kaki nya yang sakit karena harus ngimbangin lari nya Eunseok yang cepet banget.
tapi karena iba sama Wonbin akhirnya Eunseok berhenti terus nungguin Wonbin yang masih jauh jaraknya, Wonbin ngambil nafas rakus sambil megang dada nya dramatis.
"Walaupun lo lari sejauh apapun itu gua bakal kejar sampe dapet" entah belajar dari mana Wonbin wink centil ke Eunseok sambil ngasi saranghae.
tapi ya dimana mana yang di gombalin harus nya yang salting lah ini malah yang gombalin salting brutal.
"Udah ah balik aja kita capek banget jancok" Wonbin ngomong gitu tanpa lirik kebelakang karena masih salting.
belum jauh mereka berdua jalan dari jauh Taesan lambai lambai tangan ke arah Wonbin, Taesan punya mata yang bagus makanya langsung ketebak itu siapa.
"Anjazz habis nge-date dimana nih??"
"Habis jalan sore" Wonbin dengan nada santai nya jujur tanpa ngasi alibi kaya biasanya.
kan Wonbin pdkt jadi semua orang harus tau.
sedangkan Eunseok cuma ngangguk ngebenerin perkataan Wonbin, "Lo kok bisa disini? habis nge-date juga?"
Taesan nahan tawa denger pertanyaan Eunseok, orang mereka aja lagi nangkring depan rumah nya Taesan.
"Haha iya nih mau nya tadi nyari si Wonbin tapi dia malah nyamperin" setelah nya Taesan gelayutan manja di lengan Wonbin dan ngebuat ekspresi annoying.
muka Eunseok yang memang datar tapi pas liat Taesan dengan sok asik nya ngerangkul Wonbin ekspresi nya langsung berubah, alis nekuk, bola matanya yang ngasi side eye.
Wonbin yang udah biasa ketempelan sama Taesan ga nyadar kalo Eunseok dari tadi natap ga suka ke arah mereka berdua.
"Wonbin, ada baiknya kita pulang ruang tamu belum kita beresin" tangan Wonbin diraih sama Eunseok terus dibuat menjauh dari Taesan.
"Kita balik ya san gua lupa beresin kekacauan dirumah gua"
dua orang itu akhirnya pergi dan ninggalin Taesan yang masih bingung, mau mikir yang engga engga tapi ga mungkin karena Wonbin orangnya masih waras.
"pdkt apa udah begituan?"
bener nih, Wonbin jadi heran sama Eunseok. semenjak ngajak pulang dari lari sore yang ga ada 1 jam itu mukanya badmood banget terus kerjaan nya cuma desas desis ga danta.
ga cuma itu doang pas lagi beberes sampah makanan yang mereka makan Eunseok selalu jalan tapi kaki nya sengaja dihentakin kaya anak kecil.
"haduh akhirnya selesai juga untung pinggang gua kuat"
"Iyi ni mii nyiri winbin"
"Ha? ngomong apa si?"
Eunseok ngehela nafas capek terus bangun dari duduknya sambil natap Wonbin galak, kira kira kaya harimau mau nerkam mangsanya.
"Lo ga bener bener suka sama gua kan?" tanya Eunseok yang ngebuat Wonbin kaget.
"Gua ga suka sama orang yang mainin perasaan orang bin kalo lo emang ga ada rasa ke gua, ga usah di paksa"
Wonbin diem bahkan ayahnya yang ngintip tadi juga ikutan mingkem, gini kah anak muda jaman jigeum?
awalnya Wonbin emang ga konek tapi akhirnya dia ngerti kenapa Eunseok dengan tiba-tiba banget nanya kaya gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
lovely wall boy
Fiksi Remajapay attention -boys love -eunseok wonbin / seoknen area -vote nya berguna buat ninggalin jejak