beres

289 24 11
                                    

seribu word lebih!!







Eunseok beneran ngajak Wonbin buat makan ramyeon di kedai deket perkomplek-an gitu yang mana selama Wonbin tinggal disini ga pernah tau kalo kedai ini udah berdiri sejak dia baru masuk SMA.

ga ada yang berubah dari perilaku Wonbin yang blak-blakan, walaupun habis keluar dari rumah sakit dirinya kaya ga keliatan kaya orang yang dirawat berhari hari.

tapi itu cukup membantu Eunseok bersyukur karena semenjak Wonbin dirawat dirinya tak berani mengunjungi.

udah banyak cara yang dia lakuin biar bisa ketemu sama Wonbin tapi itu semua gagal.

"Eh, makan. Nanti kalo dingin jelek"

Eunseok seketika tersadar dari lamunannya lalu kembali makan sambil ngeliatin Wonbin makan dengan lahap.

"Makin cakep ya?? dikasi obat apa aja sama dokternya sampe bisa se cakep ini?"

Wonbin yang mau nyendok-in mie nya ke mulut langsung nganga kaget, "Jir tiba tiba banget nanya?"

Eunseok ketawa terus geleng geleng goyang dumang sambil nyuruh Wonbin lanjutin acara makannya.

"Gua mah emang cakep dari orok" lanjut Wonbin.

Eunseok mengangguk setuju tanpa membatah.

di perjalanan pulang ke rumah, Wonbin ngajakin buat beli cemilan cepuluh di indomerid.

"Gua ngerokok diluar ya?? Belanja aja sana"

ngebiarin Eunseok yang ngerokok diluar, Wonbin mulai nyelam ke rak rak penuh snack, lagi asik asik nya nyari snack yang pas, tangan nya tiba tiba ada nyeret ngajak dia keluar dari indomerid.

"Shotaro?? Ada apa nyeret gua?" ga bisa dipungkiri kalo Wonbin kaget dengan Shotaro yang narik dia tiba tiba gitu.

"Kasi ini ke Sungchan ya? Gua ga bermaksud apa apa kok ngasi ini, suer. Gua mau ngasi hadiah terakhir" lirih nya diakhir kalimat.

dahi nya menukik tak mengerti.

"Hadiah terakhir? apa maksud lo?"

"Gua mau pindah ke jepang besok pagi, emm.... kapan kapan gua jelasin, semoga hubungan lo sama Sungchan langgeng yaa"

melihat Shotaro yang ingin pergi begitu saja Wonbin segera mencegatnya, menarik nafas nya dalam dalam sebelum bercerita panjang lebar.

"Dengerin gua okey? Sebelum nya gua mau jelasin kalo gua sama Sungchan ga ada hubungan, dan bahkan rasanya gua sama dia lagi musuhan. Alasan gua sering bareng sama dia karena suruhan Mama gua ngerasa kalo Sungchan bisa ngejaga gua"

"Padahal anjing nya dia malah ngerusak pertemanan diantara kita berdua.
Shotaro lo mau dengerin gua apa engga itu terserah lo, Sungchan ga sepenuhnya orang baik tapi gua ga bisa bilang dia jahat kalo itu bersangkutan sama lo."

Shotaro menunduk, berusaha mencerna semua penjelasan yang membuat over thinking nya sedikit menghilang, setidaknya dia tau apa alasan Sungchan yang tiba tiba saja menjauh.

"Dan gua harap lo ngerti apa semua maksud dari ocehan gua, itu semua ada di keputusan lo"

setelah Wonbin selesai, dia kembali meraih tangan Shotaro dan memberikan tas yang tadinya ingin diberikan pada Sungchan.

"Ini, lo kasi sendiri ke orangnya"













"Bin....kenapa diem gitu? badmood kah?"

suara dari Eunseok masuk ke gendang telinga nya, Wonbin tak bergeming selama 2 menit namun setelah nya Eunseok hanya mengangguk.

"Nanti gua ceritain di rumah" katanya sambil mengeratkan pelukannya.

lovely wall boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang