jam nunjukin pukul 7.30 malam, udara yang tadi nya panas kini terganti dengan semilir angin yang sejuk.
Wonbin lagi asik sama dunianya di kamar sedangkan mama nya lagi nyoba buat cemilan untuk esok harinya.
terus papa Wonbin mana? si papa tidur, habis pulang kerja katanya badannya serasa remuk dan ga bisa digerakin jadinya tiduran deh sampe sekarang.
Wonbin yang tadinya fokus sama tontonan di hp nya tiba-tiba keinget sama kejadian disekolah tepatnya pas pelajaran Bu Taeyeon.
pernah ga sih kalian udah lupain suatu hal yang buruk tapi tiba-tiba lewat gitu aja di pikiran kalian? Sekarang Wonbin ngalamin itu.
RASANYA WONBIN MAU NGUBUR DIRI AJA.
dalam hati nya Wonbin merutuki segala hal yang sarafnya lakukan ke Eunseok tadi, jujur Wonbin ga bermaksud modus ke Eunseok karena bener bener Wonbin juga ga sadar kalo ibu jarinya nyentuh permukaan halus Eunseok.
"Wah parah nih malem malem malah kepikiran" ujar Wonbin yang megang mukanya yang ia rasa memanas.
Wonbin berkali kali nepuk pipi nya bergantian sampe merah buat ngusir pikiran taik nya itu.
"Kaka....kesini sebentar dong" panggil mama dari bawah mecahin lamunan Wonbin setelah nampar nampar pipi nya ga danta.
"Iya ma, bentar"
sampe nya Wonbin di bawah yang diliat adalah mama nya yang lagi nulis gitu di secarik kertas, mungkin aja list belanja.
"Mama nitip beliin ini ya kak soalnya bahannya mama yang tadi pagi salah beli, nih uangnya kalo ada sisa ambil aja" Mama ngasi senyum simpul ke Wonbin dan nyempilin 2 lembar uang merah ke saku anaknya.
sebagai anak yang baik dan ga mau dikutuk jadi batu, Wonbin mah nurut nurut aja lagian nanti sisanya kan jadi hak punya Wonbin.
Wonbin tuh paling demen dapet upah gitu.
dijalan yang hanya di bantu sama lampu rumah warga jadi pengiring Wonbin ke minimarket deket rumah nya, karena ngerasa udah lama ga olahraga Wonbin mutusin buat jalan aja.
"Kamu mau jalan kak? Yakin bisa?" Mama nanyain pasal Wonbin yang tumben ga make sepedanya buat ke minimarket.
"Gapapa ma, Wonbin kuat"
Wonbin udah sampe di minimarket dengan selamat aman sentosa bersyukur banget karena abang abang jamet yang suka geber motor itu lagi pada ga nangkring, jadi hambatan Wonbin hilang.
"Cocoa, gula, mentega, sama ceres coklat! gua tebak tu ceres ditaruh paling bawah" Wonbin mendecak sebal, lagian ceres kenapa ditaruh di rak bawah sih? kan bisa ditaruh di tengah.
Wonbin ga suka kalo milih barang sambil jongkok, udah jompo soalnya ;).
tapi demi mama Krystal apa sih yang engga?
udah siap siap buat jongkok sialnya Wonbin malah kena dorong sama orang yang ga dia kenal ngebuat Wonbin dengan belanjaan nya jatuh.
"anjing!" Wonbin mengumpat pas selesai ngumpulin barangnya yang jatuh tadi sambil ngelirik sekitar sekiranya dia bisa tau orang mana yang dorong dia dan ga minta maaf sama sekali.
sekali lagi, karena Wonbin anak baik dia akhirnya cuma ngiklasin kepergian orang itu dan lanjut ke kasir buat bayar belanjaan nya.
"Totalnya 80rb 500 ya kak"
Wonbin ngasi 1 lembar uang merah nya dan diterima si kasir.
"Ada 500san nya kak? Kalo ga ada kembalian nya mau permen aja?" Tanya si kasir, Wonbin langsung ngecek segala saku yang ada di pakaian dan ga nemu itu 500 nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
lovely wall boy
Teen Fictionpay attention -boys love -eunseok wonbin / seoknen area -vote nya berguna buat ninggalin jejak