akhir kata

93 9 0
                                    

apa yang bisa kita harapkan dari cinta monyet masa SMA?

[Seoknen]

berpacaran dengan seseorang seperti Eunseok membuat Wonbin lelah sendiri.

sudah bertahun tahun hubungan yang mereka jalin, sekarang Eunseok lah yang sangat brutal mencintai Wonbin.

selalu posesif, menggoda tanpa alasan yang jelas adalah kegiatan rutin di kehidupan kedua nya.

di balik sifat posesif Eunseok, ada perjuangan nya yang mati mati an meyakinkan kedua orang tua Wonbin.

menamatkan masa SMA nya lalu menembak Wonbin saat hari kelulusan sesuai izin kedua orang tua Wonbin.

Wonbin sangat menyayangi Eunseok begitu pula dengan Eunseok.

jika kehidupan Eunseok dengan Wonbin terlihat sangat manis dan indah berkebalikan dengan kehidupan Nicholas.




[Nichojoo]

setelah di tinggal tanpa alasan oleh Ej, Nicholas cukup lama bertahan untuk menantikan kepulangan Ej yang tak tau pasti kapan pulang nya.

pada suatu hari, dirinya menemukan secarik kertas berhias di depan pintu rumah yang membuat nya langsung menyerah.

undangan pernikahan Ej dengan istrinya tergelar pada tanggal yang persis saat keduanya pertama kali bertemu.

Nicholas memantapkan mental nya sebelum masuk ke dalam venue tempat pernikahan Ej terlaksanakan.

dengan sekuat tenaga ia menahan air matanya saat Ej dengan sengaja membuat kontak mata yang begitu lama dengan dirinya.

Ej terlihat sangat tampan dengan setelah tuxedo warna pasir dan dasi pita yang melingkari leher pria itu.

Nicholas berpikir bahwa yang ia lihat hanya lah mimpi semata namun hal itu tak akan pernah terjadi.

ia nyata berada di kursi tamu pernikahan mantannya, melihat dari awal hingga akhir acara suci itu terjalan.

bohong jika Nicholas tak merasa kesal saat melihat wajah tak bersedih Ej, yang ia lihat malahan kebahagiaan yang tak akan bisa ia rasakan.

tiba saat pengantin menyapa para keluarga dan tamu yang mereka undang, Ej setelah menyapa kedua orang tua mempelai wanita dan orang tuanya menghampiri Nicholas yang berdiam diri meja bartender.

memperhatikan Nicholas yang tengah bermain dengan wine di gelas nya.

"Hei long time no see Nicholas"

Nicholas mengangguk dan mengucapkan selamat kepada Ej.

"Maaf"

"For what? why u say that in you're wedding day?" Dia bertanya dengan mata berkaca-kaca.

"It's my fault, semua salah gua.."

Nicholas tersenyum meneguk wine hingga tandas, menatap Ej dengan tatapan setengah sadar.

"U right, that's u're fault but ga semuanya. Salah gua juga"

"Harusnya waktu itu gua ga bantu lo buat nurunin kucing dari pohon, di mana hari itu adalah hari ini juga"

Ej terdiam setelah mendengar omongan Nicholas yang terpengaruh oleh wine, Nicholas menangis tak tertahan melihat reaksi Ej yang akhirnya mengingat hari yang di maksud Nicholas.

"Cheers buat new life lo Ej"

dentingan gelas yang bertemu adalah momen terakhir dirinya melihat Nicholas tersenyum dengan air mata yang mengalir.


[Taeshan]

lalu bagaimana dengan Taesan dan Leehan?

tak banyak yang perlu diceritakan, kisah mereka mulus seperti pantat bayi.

mereka bahkan telah menikah lebih dulu dari Ej, usia pernikahan mereka sudah 2 tahun berjalan.

Taesan menjadi pegawai kantoran sedangkan Leehan berkerja dari rumah lewat ponsel ataupun laptop miliknya.

mereka juga mengadopsi 1 anak untuk memperamai suasana rumah mereka, benar benar keluarga berencana.



















pada akhirnya mereka memilih jalan yang mereka tak pernah pikir dan sangka sebelum nya.

walau tahun demi tahun telah berganti mereka kadang masih sempat untuk berkumpul dan menceritakan kehidupan masing masing.

terkecuali Nicholas.

Nicholas memutuskan untuk menetap di negara kelahirannya yaitu Taiwan.

Nicholas juga lost kontak dengan teman teman nya setelah pernikahan Ej terjadi.

tapi apapun yang terjadi kepada Nicholas di sana mereka tetap mendoakan yang terbaik untuk Nicholas.

2 hari setelah pernikahan Ej dirayakan, Ej mendapat surat dari Nicholas untuk hidup seperti manusia normal tanpa memikirkan kesalahan di masa lalu.

"Apapun yang telah terjadi di masa lalu biarlah berlalu, yang sekarang didepan mu adalah masa depan mu"


~thank you~

lovely wall boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang