bukan bibit taneman!

372 44 0
                                    

Wonbin lagi lari sepenuh tenaga buat ngejar Sungchan yang katanya 'mau ngelabrak' Eunseok. Sungchan itu 80% kaki sedangkan Wonbin Fifty-Fifty.

jujur Wonbin panik banget ngeliat Sungchan yang hampir sampe di depan kelasnya tapi karena tuhan sayang Wonbin, fans fans Sungchan langsung ngumpul dan nutupin pintu masuk ke kelasnya.

tepat saat fans Sungchan yang lagi di kerubunin, Wonbin bisa nafas lega sedikit karena sekarang Sungchan lagi sibuk nerima hadiah hadiah dari cewek cewek yang datengin dia.

susah ya jadi orang cakep.

"Jadi gimana? Yang menang siapa?" Leehan nanya pas dirinya udah disamping Wonbin yang lagi liatin kerumunan orang didepan kelasnya.

"Gua sujud syukur karena fansnya tiba tiba aja ngumpul jadi sesi baku hantam kaga ada" jawab Wonbin sambil ngelipet tangan, Leehan malah ngedengus kecewa padahal dia pengen liat siapa yang menang antara Sungchan si anak basket atau Eunseok si anak motor.

selama mereka berdua (Sungchan sama Eunseok) sekolah disini mereka berdua ga pernah terlibat sama sebuah masalah, sedikit pun ga pernah.

Sungchan yang disibukkan sama tim basket nya sampe jadi kudet karena ga tau kalo si Eunseok di transfer ke kelasnya Wonbin.

mau tau alasannya? simpel aja sih.

temen nya Eunseok kan banyak dan semuanya hampir dari anak motor, Eunseok sekelas sama hampir 10 anak motor dikelasnya dimana karena mereka semua ngumpul kadang guru guru tu ga pernah di tanggepin sama mereka.

mereka asik sama dunia nya bener bener ga ngerasa kalo didepan sebenernya ada guru yang lagi jelasin materi.

guru guru yang pernah jadi korban akhirnya buat banding untuk masalah itu dan solusinya adalah mindahin 'ketuanya'.

yap, ketuanya itu Eunseok jadi itu sekilas klise dari kepindahan Eunseok.

ga sadar bel masuk bunyi lagi buat ketiga kalinya artinya pelajaran kembali dimulai. Wonbin dkk pun langsung buru buru masuk karena sekarang mapel yang sering banget buat kelompok.

"Selamat siang anak anak, kita langsung mulai pelajaran nya ya? baik karena minggu lalu kalian cuma sempet nentuin kelompok sekarang tinggal duduk bareng kelompoknya ya, ibu bakal bagiin kertas yang perlu kalian isiin nanti"

Bu Taeyeon yang emang suka todep adalah hal terjengkel bagi Wonbin yang lebih suka kalo belajarnya isi basa basi dulu, entah mau pembukaan, salam sapa intinya basa basi dulu lah.

"btw gua sekelompok sama siapa ya? woi cil lo sekelompok ma sape?" tanya nya ke Nichol yang lagi nata bangku.

Nichol noleh dan ngelempar segulung kertas ke arah Wonbin yang lupa sama kelompoknya.

"Bangsat lu ya, kita sekelompok anjing!?" Jawab Nichol menggebu gebu karena dibuat emosi sama Wonbin yang punya otak cuma beberapa mb doang kapasitasnya.

"Masa berdua doang? Kan berlima, siapa lagi dah?"

Nichol ngehela nafas dan ngambil nafas sejenak, perlu tenaga ekstra banget buat ngespill nama ke orang pelupa kaya Wonbin,

"Karena si Serim ga masuk gua ga itung yak jadi kelompok kita ada gua, dedek Juju, elo sama yang terakhir.....















Oh iya si Eunseok"















hal terjengkel ketiga di hari pertama masuk adalah satu kelompok sama Eunseok yang kerjaannya cuma tidur manis disetiap kegiatan sekolah.

kalo Wonbin berani dia mau request ulang kelompoknya dan di ganti sama cewek juga gapapa tapi masalahnya yang nentuin kelompok si Bu Taeyeon yang ga bisa di ganggu gugat.

lovely wall boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang