ide Juju

275 37 1
                                    

galau? hahaha

pake nanya, ya iyalah.

kira kira gitu lah kalimat yang mewakili perasaan Wonbin dari kemaren, setelah dirinya nanya hal itu ke Sungchan dan di bales nya tanpa ada rasa bersalah pun semakin ngebuat Wonbin nangis kejer malem itu juga.

sebenernya dia ga mau sekolah sekarang tapi karena Mama Krystal punya titipan jadi Wonbin urungkan niatnya buat bolos seminggu.

Wonbin kayuh sepeda miliknya sampe di parkiran tempat dia biasa parkir sepeda yang udah nemenin dia selama SMA.

berkali kali Wonbin menghela nafas panjang buat ngilangin rasa sedihnya karena si kampret Sungchan, tapi apa daya Wonbin yang berperasaan ga bisa nahan emosinya pas liat Sungchan lagi jalan sama Shotaro sambil gandengan tangan.

"Mama.... Wonbin ga kuat" kata Wonbin dengan air mata yang udah banjirin muka Wonbin.

ga jauh dari tempat Wonbin sesegukan, Nichol sama Juju juga baru nyampe disekolah ngeliat Wonbin yang berdiri sambil nenteng totebag yang isinya titipan Mama Krystal.

"Wonbin/kak bin" panggil mereka berdua dari jauh, Wonbin langsung sigap ngelap air mata nya make lengan bajunya ga lupa ngubah air wajahnya seolah olah dia baik baik aja.

"Baru dateng lu?" Tanya nichol sekedar basa-basi.

"Ya menurut lo? ya jelas jelas gua baru dateng" Wonbin sebenernya ga mau ngegas karena lagi galau tapi Wonbin ga mau keliatan galau jadi ngegas ae.

Nichol langsung ketawa ngakak gara gara liat muka ngegas Wonbin yang menurut nya lucu abiezz. Stress emang si nichil satu ini.

Juju cuma geleng-geleng ngeliat Nichol yang ketawa sendiri sambil megang perut nya, "yuk kak kita ke kelas tinggalin aja ka Yi nya" ajak Juju, Wonbin mah ngangguk setuju dan ninggalin Nichol yang masih setia ketawa tiwi sampe diliatin aneh sama orang orang sekitar.

"Owh jadi kak bin cinta nya bertepuk sebelah tangan? ya lagian suka nya sama Sungchan"

Wonbin akhirnya cerita soal kegalauan nya ke Juju, Juju ga kaget karena Wonbin anaknya tipe yang baperan, dikedipin sama pak Siwon aja jadi tomat seketika.

"Ya gua mana tau kalo dia nganggep gua cuma temen nya sedangkan perlakuannya selama ini ga mencerminkan seorang temen" balas sendu Wonbin.

Juju ngelus punggung Wonbin buat nenangin, jujur Juju punya ide yang tiba-tiba melintas di otaknya tapi ragu kalo bakal didengerin sama si Wonbin.

"Hmm....kak, kaka ga mau nyoba suka sama orang lagi? Kalo mau aku punya req orang yang cocok buat kaka"

Wonbin melotot denger nya tapi tawaran Juju menarik juga.

"Boleh juga tu Ju, siapa emang?" Lumayanlah buat ngelupain Sungchan yang memang ga bakal bisa jadi miliknya.

"Sini juju bisikin ciri cirinya......"

"OKE. sekian pelajaran bapak jangan lupa buat tugasnya, silahkan istirahat"

jam pelajaran diganti dengan jam istirahat, semenjak dibisikin sama Juju Wonbin jadi ga bisa berhenti buat bikin bayangan orang yang bakal dia pepet mulai sekarang.

tapi semuanya buyar ketika Wonbin ngeliat temen temen Sungchan lagi pada ngumpul dan tentunya Sungchan juga ada.

Sungchan keliatan lagi ngebicarain tentang Shotaro didepan temen temennya dengan rasa bangga.

"Widih Shotaro sekarang pacar lo? Permanen ga nih?" Goda salah satu teman basket Sungchan.

Sungchan cuma nyengir dan masang muka sombong nya, "yoi dong kali ini permanen sampe kawin" 

jawaban Sungchan tadi langsung disambut gelak tawa sama tepuk tangan temen temennya. Wonbin masih berdiam diri ditempat nya, sengaja biar nyari penyakit.

"Terus Wonbin gimana?"

"Ya ga ada hubungan apa apa gua sama dia jir"

oke cukup, Wonbin ga tahan. dirinya yang tujuan awalnya itu ke kantin sekarang malah berakhir di bilik kamar mandi.

Wonbin ga nangis kok guys, crying aja dia.
udah 10 menit total Wonbin dibilik itu tanpa ngegubris keadaan diluar yang dari tadi random banget, ada yang nyebat lah, bucin, cipokan bahkan.

Wonbin mau marah tapi dia mau ngabisin tenaga nya hari ini.

"Buset dah manen banyak ya lo hari ini? Karina, winter, sullyoon, bahkan si Minji bocah galak pun akhirnya mau nerima ajakan lu"

"Pake pelet apa dah?"

terdengar dari luar suara gaduh yang bisa dia tebak pasti buaya darat, soalnya bawa nama nama cewek famous sekolah AM.

"Bacot, itu semua juga lo yang minta" jawab salah satu dari mereka.

"emang tipe bos kita ini gimana sih masa dari keempat cewek tadi ga ada samsek tipe lu, penasaran deh ike" suara yang dibuat buat itu bikin Wonbin jijik sendiri sampe nahan mual.

orang yang dipanggil bos itu keliatan lagi mikir dan nyenderin badannya ke pintu bilik yang ada Wonbin nya.

Wonbin terperanjat kaget karena tiba tiba ada orang nyender dan nimbulin pekikan kecil tapi untungnya ga didenger. Wonbin merhatiin dari celah pintu dibawah dia liat oknum yang nyender itu make sepatu merah gelap.

ngomong ngomong soal sepatu merah, Wonbin jadi inget ciri ciri orang yang dibisikin Juju tadi pagi.

"Ak bisikin outfit yang memang biasa dia pake hari ini ya, pokok nya dia make sepatu merah yang warnanya gelap"

Wonbin ngecek lagi sekali warna sepatu orang itu dan beneran warna merah gelap.

"Bau nya dia itu maskulin banget pasti kaka suka"

sekali lagi Wonbin berusaha nyium bau samar samar orang itu dan bau nya memang maskulin daddy vibes gitu.

"Terus kalo lagi pake baju seragam dia biasanya pake daleman baju kaos lagi, kayanya sih warnanya item"

yah~ Wonbin jadi kurang yakin sama orang nyender ini karena dia jadi ga bisa tau baju apa yang dipake sebab kehalang pintu bilik.

Wonbin ngedengus kesel karena tiba tiba keinget omongan terakhir Sungchan sama temen temennya sebelum Wonbin jauh banget dari lokasi.

"Pokoknya elu semua kaga boleh deket deket sama Shotaro!"

kalimat yang sama sewaktu Sungchan ngenalin diri nya untuk pertama kali didepan temen temennya. Sakit ya jadi Wonbin...

tanpa Wonbin sadari tissue toilet yang dia mainin jatuh kebawah dan ngegelinding keluar.

sontak orang orang yang tadinya ribut terus tiba tiba diem waktu ngeliat tissue toilet muncul dari bawah bilik, yang ga lain dari bilik Wonbin.

"Dari tadi ada orang ternyata, woi lo nguping ya?!" Bentak orang bersepatu merah.

Wonbin seketika panik waktu pintunya kebuka, sialan, dia lupa ngunciin pintu.

dirinya sekarang bisa lihat jelas gimana penampilan orang didepannya.
bersepatu merah
kaos yang di lapisin seragam sekolah,

Itu hampir keseluruhan ciri ciri yang disebut Juju.

"Lah.....

Wonbin sama sekali ga berani buat natap mereka sekarang, selain takut dia juga malu ya walaupun dia dari tadi cuma duduk manis.

"Wonbin? Ngapain lo nangkring disana?" orang itu manggil namanya, Wonbin dibuat jadi ngedongak seketika.


















"Aduh juju males nyebutin ciri cirinya pasti nanti ka Wonbin lupa tapi gini aja deh biar cepet dan ga clueless. Dia sekelas sama kita dan namanya.....



























"Eunseok"






































"Eun-eunseok......ko-kok elu sih? JUJU SIALANNNN!!!!"

lovely wall boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang