hubungan?

314 32 8
                                    

"ini kan rumah lu?" Satu pertanyaan itu terlontar setelah ber menit menit dijalan sama sekali tak ada pembicaraan.

tanpa mengucapkan sepatah katapun Wonbin mengangguk kaku sembari menunduk tak berani menatap orang didepannya.

Wonbin ga takut kok cuma batin Wonbin masih shock gegara nak jamet bau ketek itu.

"Untung aja gua dateng tadi bayangin kalo engga palingan lu udah jadi gembel bau sper*a" Eunseok ngomong gitu dengan santainya ga lupa tatapan mata remeh nya.

ga ada yang salah sama omongan Eunseok tadi tapi Wonbin ga suka sama gaya bicara Eunseok yang terkesan blak-blakan. bikin sakit hati.

"Jangan lewat sana lagi lewat belakang aja walaupun nguras waktu tapi setidaknya lo ga ketemu sama mereka, ngerti?" Wonbin ngedongak keatas ngeliat Eunseok dengan cermat, secepet itu kah Eunseok berubah?

maksudnya itu, Eunseok yang tadinya blak-blakan sekarang malah tiba-tiba perhatian gini? Hati Wonbin jadi ga aman.

ya walaupun Wonbin ngerasa jantung nya mau copot, Wonbin terus nyadarin dirinya kalo Eunseok masih kaya anak motor lainnya, blangsakan sama minus akhlak.

"Kak itu temenannya diajak masuk dong" Mama Krystal muncul didepan pintu sambil megang sendok, ketebak masakannya belum jadi.

Eunseok senyum ke arah Krystal dan hendak menggeleng menolak tapi Wonbin dengan cepat megang tangan Eunseok.

"Masuk dulu, gua ga suka berhutang budi"

suasana ruang tengah rumah Wonbin berubah karena Eunseok hadir, Eunseok terlihat cepat akrab dengan Krystal yang sama sama talkactive. Wonbin pastinya cuma bagian nyimak.

"Makasih loh udah mau nganterin pulang Wonbin, kadang tante juga heran kenapa anak anak itu ga diusir dari komplek ini"

Eunseok membalas dengan senyuman maklum, dia menceritakan alasan kenapa Wonbin menjadi diam sejak pulang tadi.

setelah ga ada pembicaraan sama Mama nya si Wonbin, Eunseok mutusin buat merhatiin Wonbin yang sedari tadi cuma milin bajunya sampe kusut.

Eunseok mau nya nenanggin si empu tapi dia nya gengsi dan malah ngeliatin doang sampe Wonbin bener bener selesai sama kebiasaannya.

"Kak, tadi Sungchan nelfon mama katanya mau kesini bawain barang kamu yang ketinggalan" Mama Krystal dateng ke ruang tengah dengan sepiring cemilan coklat yang baru aja jadi.

Wonbin noleh ke mama nya terus bikin ekspresi mikir karena seinget nya dia ga ada ninggalin barangnya di kelas, dan gimana caranya Sungchan tau kalo itu barang nya?

Ting tong

bel rumah bunyi pertanda ada tamu diluar rumah nya, baru aja tadi diomongin sekarang Sungchan bener bener ada dirumahnya.

"Halo tan, Wonbin nya udah balik?" Tanya Sungchan ke Krystal yang bukain dia pintu dan mempersilahkan dirinya masuk.

"Di dalem chan ada temennya dia juga"

"Temen?" Beo Sungchan, Krystal mengangguk lalu membiarkan Sungchan masuk keruang tengah.

disana bisa Sungchan lihat Wonbin duduk sambil nunduk sedangkan temang yang dimaksud Mama Wonbin lagi merhatiin si pemilik rumah.

dan sedetik kemudian Sungchan tau siapa orang itu.

"Wonbin"

merasa namanya dipanggil Wonbin sontak noleh ke sumber suara dan di dapatnya Sungchan yang lagi berdiri dengan tangan yang membawa sebuah tas.

Sungchan menghampiri Wonbin yang masih aja duduk dan ga ngubah posisinya padahal setiap Sungchan kesini Wonbin selalu ngereog.

"u need a hug?" Tentunya Sungchan bertanya terlebih dahulu karena takut kalo salah salah peluk yang ada makin merusak suasana hati Wonbin.

Eunseok tadi cuma merhatiin Wonbin sekarang malah ikut merhatiin Sungchan yang dateng dateng langsung meluk Wonbin pas pertanyaan nya dijawab anggukan.

Sungchan dengan posisi berdiri dan Wonbin yang meluk dia sambil duduk adalah hal yang disukain Sungchan dari semenjak temenan sama Wonbin.

Wonbin itu aslinya manja banget, penakut sama penyayang. Sifatnya itu membuat Sungchan jadi nyaman sama ni anak.

Sungchan ga perlu nanya kenapa Wonbin jadi pendiem gini karena dia udah tau jawabannya, Wonbin bukan pertama kalinya begini. sering.

ngeri cok digodain setiap hari sama jamet :(

ngeliat dua insan itu masih nyaman di pelukan masing-masing ngebuat Eunseok berasa jadi nyamuk dan ngehela nafas nya kesekian kalinya.

"Bilangin sama mama lo bin, gua pamit"

Eunseok pamit pergi sedangkan Sungchan sekarang merasa lebih leluasa untuk bersama degem Wonbin nya.

Sungchan yang merasa sesegukan Wonbin udah ilang dia berinisiatif buat ngangkat wajah Wonbin buat dia teliti, muka sayu yang selalu menjadi favorit Sungchan.

di usap nya bekas air mata Wonbin pelan dan sesekali dielus nya pipi si empu hingga terbawa suasana, Sungchan melihat satu persatu bagian wajah Wonbin yang memerah akibat menangis.

seperkian detik lewat kedua bilah bibir itu bertemu dan memberi kehangatan satu sama lain.

tak lebih Sungchan maupun Wonbin hanya menempelkan kedua bibir mereka tanpa melumat atau lainnya.

"Jangan nunjukin muka lo ke yang lain" ucap Sungchan setelah melepas tautan mereka.

Wonbin menyerinyitkan mata merahnya tanda dirinya bingung dengan ucapan Sungchan tadi, "chan...jangan gini, jangan bikin gua baper lagi"

selama 2 tahun temenan sama Sungchan ga memungkinkan Wonbin untuk ga ada rasa sama 'temen'nya itu. Wonbin suka sama Sungchan karena anaknya selalu ngasi perhatian layaknya mereka punya hubungan lebih.

tapi Sungchan ga pernah mau ngasi kepastian, menurut Sungchan skinsip kaya peluk pelukan, cium itu wajar.

Sungchan juga tipe yang friendly dan perlakuan yang Wonbin kira kalo cuma dia yang dapet ternyata engga. orang orang yang deket sama Sungchan juga dapet perhatian yang sama kaya Wonbin bahkan lebih romantis.

"Tidur ya? Udah malem, besok lo harus sekolah" Sungchan mengalihkan pembicaraan dan menuntun Wonbin ke kamar nya.

Wonbin duduk diatas kasurnya sambil merhatiin Sungchan yang lagi ngerapiin meja belajar Wonbin yang berserakan sama buku buku.

Sungchan selesai sama beberesnya dan sadar kalo Wonbin ternyata belum tidur.

"Mau dinyanyiin kah?" Canda Sungchan yang menghampiri Wonbin yang masih setia duduk dipinggiran kasurnya.

Wonbin menggeleng, dia ngebuat pola acak di baju kaos Sungchan. Sungchan jadi gemes sendiri sama kelakuan Wonbin sekarang.

bodo amat sama batasan, Sungchan lagi lagi mencium bibir Wonbin yang sekarang bukan hanya menempelkan melainkan mulai memperdalam ciuman tersebut.

Wonbin meremat kedua pergelangan tangannya saat merasakan Sungchan menggigit bibir bawahnya kasar.

dipikiran Wonbin sekarang apakah waktu yang tepat untuk meminta kepastian Sungchan atas perlakuannya? Jika jawaban Sungchan diluar prediksi nya Wonbin akan benar-benar mem blacklist nama Sungchan.

Sungchan melepaskan tautan nya dan menatap bibir Wonbin yang membengkak karena nya, dirinya tersenyum tatkala tadi Wonbin tak melakukan perlawanan.

"Chan, gua mau nanya" Wonbin menatap penuh harap kepada Sungchan yang masih sibuk menatap wajahnya.

"Hubungan kita itu apa?"




















Sungchan tersenyum kecil dan mengusap kepala Wonbin.
"Hubungan kita? ya kita temenan"



















.








sorry yah lupa update lagi galau soalnya :)
bab ini sengaja lebih banyak moments Sungchan sama Wonbin karena lagi gemes sama mereka [hehe] tapi tenang aja bab selanjutnya kita bakal lanjut tentang perjalanan cinta Wonbin ke Eunseok ♥️.

di tunggu aja ya

lovely wall boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang