sunyi, satu kata yang dapat menggambarkan suasana ruang tamu di rumah Wonbin.
Leehan dan Taesan udah paham sama isi dari kertas Euijoo, mereka ga bisa ngasi reaksi apa apa lagi selain doa yang terbaik.
"Sampe kapan Nicho ga boleh tau?" kata Taesan bertanya.
"Ijo ada bilang apa lagi bin? Nicho ga mungkin berhenti sebelum dia dapet jawabannya" ucapan Leehan tadi disetujui sama Taesan.
"Biarin dia tau sendiri"
"Jangan halangi pilihan nya Ijo, kalo Nicho kalian kasi tau yang ada Ijo bakal kecewa sama kit__" Wonbin hela nafas ga sanggup lanjut in kata katanya.
Leehan yang paham langsung meluk Wonbin buat nenangin, diantara mereka bertiga yang paling deket sama Euijoo jelas cuma Wonbin.
sedari masuk paud, Wonbin udah ketemu sama si manis Euijoo yang super duper happy virus. yang ga Wonbin percaya adalah, pertemanan mereka ternyata bisa sampe SMA.
"Kalian pulang aja, gua mau sendiri dulu"
Wonbin ngelepasin pelukan Leehan dan duduk sedikit ngejauh.
"Tapi lo ga dikasi sendiri sama ayah lo kan? Kita tem_"
sebelum si Taesan ngelanjutin omongan nya tangan sopan Leehan main hap congor Taesan bikin bibirnya monyong kek bebek.
"Kalo ada apa apa cerita sama Ricky ya? WOI RICKY! JAGA IN SI WONBIN, kita balik ya bin" pamit Leehan sambil nyeret Taesan.
ga beda jauh sama tadi, rumah Wonbin kembali jadi lebih sepi dari biasanya.
dirinya berniat buat ga makan sampe Mama sama Ayah nya pulang tapi perut nya ga mendukung rencana nya itu.
perut Wonbin udah serasa jadi tempat dj, bergemuruh terus.
karena di kulkasnya ga ada cemilan Wonbin mutusin buat keluar ke supermarket depan komplek, dibukanya pintu kamar nya dan pemandangan tak senonoh tak sengaja retinanya tangkap.
Ricky yang shirtless udah tidur molor, pantesan aja tadi pas diteriakin kaga nyaut.
Wonbin ga mau keluar sendiri jujurly tapi dia ga tega buat bangunin princess Ricky, kasian capek habis maraton drakor.
ga mau perut kesayangannya ngeberontak terus Wonbin akhirnya jalan sendiri keluar.
ngelewatin komplek nya yang disinari sama remang remang cahaya bulan dan lampu rumah tetangga.
"Wonbin"
Wonbin berhenti sejenak membulatkan pendengaran tatkala namanya serasa dipanggil oleh seseorang yang ia kenal sebagai si badjingan, Sungchan.
"Udah ketebak sih dari jauh kalo itu elo, hmm kangen banget sama meng gua satu ini"
Sungchan memeluk nya bertepatan dengan ucapannya tadi.
Wonbin diam ga ngebales pelukan Sungchan yang tak lagi membuat nya berdebar kencang, hanya ada rasa kecewa yang hinggap.
Sungchan melepaskan pelukannya saat merasa tak ada balasan dari Wonbin, "Kenapa? Lo kenapa bin?"
"Lo yang kenapa anjing?, bisa bisanya lo balik ke gua di saat lo udah ada orang baru" Wonbin dengan sekuat tenaga membendung air matanya.
si jangkung menyerinyit, "Gua kan butuh semangat dari temen baik gua" katanya tanpa berpikir.
Plak
satu tamparan yang tak pernah ada dipikiran Sungchan sebelumnya mendarat di pipi kanannya.
tamparan Wonbin jelas mengutarakan seberapa kesal dan kecewa nya terhadap Sungchan.
"Kok lo jadi kasar gini hm? tch, lo mau punya hubungan lebih dari sekedar temen sama gua kan? oke"
KAMU SEDANG MEMBACA
lovely wall boy
Genç Kurgupay attention -boys love -eunseok wonbin / seoknen area -vote nya berguna buat ninggalin jejak