ga jauh jauh dari area sekolah, sekarang kita beralih ke kantin yang rame kaya hari hari biasanya kantin. sejak kapan emang kantin pernah sepi??
yang sepi mah hati yang lagi baca (人 •͈ᴗ•͈).
Wonbin dan dkk lagi duduk duduk manja di kursi kantin sambil ngemil apa yang tadi mereka pesen, tapi engga buat Wonbin yang cuma ngeliatin temen temennya pada makan.
alasannya karena dia habis dipalak sama Eunseok anjing dkk.
lah gimana bisa Wonbin dipalak?
oke gais, jadi gini
flashback
"oi hahaha lagian Wonbin bohong ga mikir mikir anjir" Nicholas ngaceng pas diceritain pasal kenapa si Wonbin mukanya melas banget sama Taesan.
sedangkan Wonbin yang jadi bahan tertawaan teman teman nya cuma garuk garuk pantat nya yang ga gatel.
"Udah lah jangan gitu ke kak Wonbin, kasian ;(" ujar Juju yang nunjukin muka melas nya tanpa sadar.
Nicholas yang ngeliat itu langsung auto jungkir balik salto depan salto belakang ngeliat Juju dede gemesnya kaya begitu tanpa disuruh. Ga bisa, Nichol ga bisa.
karena ga kuat Nichol yang terlanjur gemes langsung uyel uyel in pipi Juju sampe si empu nya nepis ga suka, "ih jangan pegang pegang muka Juju kak Yi"
Wonbin cuma bisa ngehela nafas panjang karena lagi lagi dia harus jadi saksi ke unyu an Nichol sama Juju yang ga ada hubungan jelas nya tapi salting melampaui galaksi Bima sakti.
"Yuk kantin yuk pacar gua udah nungguin" ajak Taesan yang langsung keluar kelas yang diikuti Nichol sama Juju.
Wonbin yang masih sibuk nyari dompetnya jadi ketinggalan sama mereka, tapi no what what Wonbin tau arah kantin. Baru aja mau keluar kelas, Eunseok yang entah sejak kapan tiba tiba udah nangkring sambil nyender di tembok. Dari aura nya sih udah ketebak kalo Eunseok pasti nyari Wonbin.
Eunseok yang tau Wonbin mau ke kantin buru buru nyegat Wonbin yang udah ancang ancang mau kabur.
"Bocah yang tadi ngelapor gua harus bisa tanggung jawab" Eunseok ngomong gitu didepan muka Wonbin yang ketar ketir.
bola mata yang membesar noleh sana sini berharap bisa dapet solusi tapi nihil otak nya malah blank, "anu.....eh itu ada uang kabur"
Wonbin nunjuk ke belakang berharap rencananya kali ini berhasil ngebuat Eunseok teralih, tapi sayangnya Eunseok ga segoblok itu.
dengan cekatan Eunseok raih tangan Wonbin yang tadi dipake nunjuk dan dibawa nya tangan si empu turun.
"Gua ga mempan sama candaan bocil bocil bau minyak telon kaya lo"
"Om jangan gitu om Wonbin ga ada uang" reflek Wonbin yang manggil Eunseok dengan sebutan 'om' karena saking takut nya.
yang dipanggil om langsung ga terima dong. Enak aja Eunseok masih muda gini malah di bilang om om.
"Ck lama amat, ni 50 gua ambil dan gua anggap masalah kita udah kelar. Kalo lagi lagi lo nyari masalah gua jamin lo ga bakalan bisa makan di kantin" Eunseok nunjukin selembar kertas biru yang dia ambil dari saku Wonbin.
uang tadi Eunseok liat nimbul keluar dari saku Wonbin jadi daripada jatuh mending Eunseok ambil.
"Bye" si tiang itu pamit sambil puk puk kepala Wonbin yang lagi ngematung.
'FAK??? APA TADI BARUSAN???!!! EUNSEOK KESURUPAN APAAN TIBA TIBA PUK PUK PALA GUA!!!??' hati Wonbin berteriak pas baru ngeuh sama perilaku Eunseok tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
lovely wall boy
Novela Juvenilpay attention -boys love -eunseok wonbin / seoknen area -vote nya berguna buat ninggalin jejak