Chapter 5

860 173 8
                                    

Silahkan vote dan komen untuk memotivasi mimin jahanam~
















_________

Ini adalah hari yang ditunggu-tunggu. Hari mana Mash akan pergi ke kota, sekarang (Y/n) sedang mencari toko CreamPuff itu. "Ah..ketemu!"

Ternyata..sudah masuk scene dimana tudung Mash jatuh ke belakang dan dikelilingi orang dengan gosip-gosip. [Name] langsung menangkap lengan Mash dan ngilang dari kerumunan orang ke gang sempit.

"Kamu ceroboh sekali, ya?" Ucap gadis itu memakaikan tudungnya Mash kembali.

"Kamu.." Mash terlihat seperti memikirkan sesuatu. Gadis di depannya terlihat seperti orang yang dikenalnya, namun ia lupa namanya karena ingatan yang pendek.

[Name] menggembungkan pipinya dengan kesal, "Kamu masa lupa dengan aku sih?!" Pria itu hanya diam memperhatikan gadis itu sebelum mencubit pelan pipi itu.

"Empuk." Gumam Mash saat tangannya iseng mencubit pipi gadis itu, mengingatkannya akan creampuff.

"Cukup, kamu parah!! Sudah lupa denganku pula!" Ketus [Name] makin kesal.

"Aku tidak lupa denganmu, kok." Ucap Mash.

"Eh benarkah?"

"Aku tidak bohong, [Name]-chan." Setelah pria itu berbicara, mood gadis itu langsung berubah dari kesal menjadi senang.


" Setelah pria itu berbicara, mood gadis itu langsung berubah dari kesal menjadi senang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Yokatta!" Senyum manis [Name]. Senyuman itu mengingatkan Mash, pertemuan pertama mereka. Sangat mirip, "Kembali ke rumahmu, sebelum kamu ketahuan, dasar bodoh!"

"Tapi..aku lupa arahnya." Jawab Mash. Katanya kalau orang dijedotin, memorinya bakal kembali. Bakal berhasil gak ya?

Sebelum [Name] menjedotkan kepala Mash ke tembok, matanya menangkap sosok kakek yang familiar, "Mash-kun, itu ayahmu bukan?"

"Eh? Ah. Iya." Mash langsung pamit dan pergi ke kakek itu, alias Regro Burnedead.

"Bukankah aku sudah berkata kamu tidak boleh ke kota, Mash?!" Regro langsung memarahi Mash.

"Tapi..CreamPuff nya habis." Jawab Mash.

"Larangan tetap larangan!! Sudah ayo, kita balik!" Regro langsung menarik Mash pergi.

[Name] hanya bisa terkekeh dari kejauhan, "Aku hanya perlu menunggu hingga besok, hari ujian masuk sekolah Easton."





















































Sudah tiba harinya, ujian masuk Sekolah Easton! Kekhawatiran [Name] berkurang karena dirinya melatih Dott dan Finn.

Namun.. Mereka berdua berdiri di belakang [Name] dengan penampilan kurus tak berdaya. Latihan yang diberikan [Name] adalah 100 push-up tiap hari, dan manjat gunung. Bukan naik gunung, tapi manjat.

"Sialan aku lapar.." gumam Dott diangguki Finn. Ga heran karena mereka belum dikasih makan oleh [Name].

"Ah itu.. Mash-kun!" panggil [Name]. Yang dipanggil ga nengok dulu, olahraga dulu. Gadis itu menghampirinya, "Mash-kun, sedang latihan ya?"

"Iya." jawab Mash.



"Dia siapa?" tanya Finn ke Dot.

"Teman.. Masa kecil, seperti kamu. Mash Burnedead." jawab Dott. Finn hanya ber-oh ria.

Dan ujian pun dimulai.

























Tbc.


Jadi Kembaran Dot Barrett?! || Mashle x NameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang