#PROLOG

5.6K 233 2
                                    

HAPPY READING GUYYSS...

Penerbangan pesawat dari Australia ke Indonesia sudah sampai di tujuan.

Seorang lelaki dengan setelan jas hitam dengan kacamata yang setia menutupi mata indah nya itu kini keluar dari pesawat nya.

Dengan langkah nya yang lebar, kini diri nya melewati barisan orang - orang yang memakai setelan jas sama seperti diri nya, kini mereka menundukkan badan mereka dengan artian memberikan hormat kepada lelaki itu.

" Selamat datang Tuan " Sapa mereka dan hanya di balas anggukan saja oleh lelaki itu.

Seorang lelaki dengan membawa beberapa kertas  di tangan nya menghampiri diri nya " Saya sudah mendaftarkan anda di sekolah elite dan ini ada beberapa brosur, mungkin Tuan tertarik untuk mengikuti ekskul di sekolah baru anda Tuan? " Tanya lelaki yang lebih tua dari nya itu.

" Home Scrolling " 

Lelaki itu mengernyitkan dahi nya " Apa Tuan ingin Home scrolling? " lelaki itu hanya mengangguk.

" Baiklah, saya sudah menyiapkan mobil untuk anda pulang ke rumah, apa kita pulang sekarang? "

" Hm "

•••

" Terlambat 5 menit! " Ketus seorang lelaki yang duduk di kursi Rooftop sekolah.

" M - maaf " Cicit seorang siswa dengan tangan nya yang memilin seragam sekolah nya dan juga kacamata putih yang selalu diri nya pakai.

Lelaki itu berdecak " Gue gak butuh maaf lo, gue nyuruh lo ke sini buat bicara "

" B - bicara apa? " Tanya nya seraya mengangkat pandangan nya untuk melihat siswa yang sedang berbicara dengan nya " Putusin Lea! "

" Putusin Lea atau... " Lelaki itu mengeluarkan sebuah pisau lipat yang berada di saki celana nya.

" GAK! PERGI! "

Jlepp*

༺༒༻

Haii guyss...
Kenalin ini cerita ke 3 aku semoga kalian suka sama cerita nya...

Cuman mau bilang itu aja hehe...

Jangan lupa vote and coment nya guyss

21 April 2024

See you next time guyss

Perubahan RafaelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang