HAPPY READING...
•
•
•
•
•
Flashback on
" Le, udah bel, kamu gak mau ke kantin? " Tanya seorang lelaki berkacamata itu dengan lembut.
Gadis itu memutar bola matanya malas " Bentar lagi " Jawab nya ketus.
Lelaki itu mengangguk lalu tersenyum. Baiklah, ini memang sudah biasa terjadi kepada nya. Dia tidak tahu apa yang membuat gadis itu selalu bersifat seolah - olah tidak suka kepada nya.
Padahal, sebelum mereka berpacaran gadis itu sangat lah lembut dan hangat kepada nya.
" Kalo gitu aku duluan " Cowok itu beranjak dari tempat nya berdiri, yang segera di susul oleh kedua teman nya.
" Tu cewek kenapa dah? Jutek amat " Cetus cowok yang berada di samping Rafael " Lagi ada masalah mungkin "
" Kalo gue jadi lo. Sih, mending putusin aja cewek kayak gitu " Tutur cowok satu nya lagi.
Rafael menghembuskan nafas panjang nya " Gak usah di bahas. Dia kayak gitu pasti ada masalah, mungkin nanti dia bakalan kayak dulu lagi "
" Iya dah si paling pengertian "
" Kalian cari meja aja, biar gue yang pesen " Pinta Rivan yang di balas anggukan oleh kedua teman nya.
Beberapa menit kemudian, Rivan datang dengan pesanan mereka.
" LEA!!! " Teriak Rafael saat melihat Leana--pacar nya memasuki area kantin. Leana pun menghampiri Rafael " Apa? "
" Kamu mau makan kan? Di sini aja. Pas kok, buat kamu sama temen kamu " Tawar Rafael dengan lembut tak lupa bibir nya yang selalu tersenyum manis.
Gadis itu menggeleng " Gak usah, udah pesen meja juga " Tolak gadis itu mentah - mentah.
Lagi dan lagi, Leana menolak tawaran Rafael untuk satu meja dengan nya, entah lah Rafael tidak tahu kenapa Leana menjadi berubah.
Cowok itu mengangguk lalu tersenyum kecut menatap gadis nya tengah bercanda ria dengan sahabat nya.
•••
Drtt*
Drtt*
Rafael mengambil handphone nya yang berada di atas nakas. Senyuman nya terbit saat itu juga saat melihat nama yang tertera di sana.
" Halo "
" Ya? Kenapa? Ada yang perlu aku bantu? Atau mungkin kamu butuh sesuatu? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Perubahan Rafael
Randomtransmigrasi seorang mafia kepada seorang anak cupu yang selalu di bully oleh teman nya