HAPPY READING GUYSS...
•
•
•
•
•
Seorang lelaki yang tengah terbaring lemah di brankar rumah sakit kini membuka mata nya secara perlahan.
Bau obat - obatan langsung menyeruak saat diri nya membuka mata.
Diri nya tengah menyesuaikan cahaya yang masuk ke pupil mata nya.
Setelah diri nya membuka lebar, kini pandangan nya langsung meneliti ruangan yang sedang diri nya tempati.
Bau obat - obatan, ruangan yang bernuansa putih, selang infus, dan alat - alat lain nya, kini diri nya tau bahwa diri nya tengah berada di rumah sakit.
Sontak lelaki itu membulatkan mata nya saat ada seseorang yang memeluk diri nya, dapat diri nya pastikan bahwa yang memeluk nya adalah seorang wanita paruh baya.
Dengan cepat lelaki itu melepaskan pelukan nya membuat wanita paruh baya itu terkejut bukan main.
" K - kamu gak mau Mama peluk? " Tanya nya dengan lirih.
" Saya tidak tau anda " ucap nya dengan dingin dan wajah tanpa ekspresi nya.
" M - maksud kamu? "
Tiba - tiba seorang Dokter bersama seorang Suster datang menghampiri mereka berdua " Maaf Bu, seperti nya anak Ibu mengalami amnesia, karena selain tusukan di bagian perut nya, dia juga mengalami benturan yang sangat keras karena mungkin terjatuh dari tempat yang tinggi " Jelas Dokter itu.
" Biar saya periksa " Lanjut Dokter itu lalu menghampiri lelaki yang sedari tadi memasang wajah nya yang datar.
" Dok, apa saya boleh meminjam kaca? " Tanya nya kepada Dokter yang sedang memeriksa nya, lantas Dokter itu mengangguk lalu memberikan kaca berukuran sedang kepada lelaki itu.
Lelaki itu membulat kan mata nya apa ini? Kenapa wajah nya berbeda? Apa jangan - jangan diri nya mengalami transmigrasi? Tidak mungkin! Itu hanya cerita saja, mana mungkin ada di dunia nyata!
Flashback on
" Tuan apa kita mau berhenti dulu di sebuah restoran? " Tanya seorang lelaki yang tengah menyetir mobil hitam itu
" Tidak usah, saya buru - buru, secepat nya kita harus ke perusahaan, dengar - dengar perusahaan saya yang di sini menurun sekitar 30% ya? "
Lelaki itu mengangguk " Benar Tuan, banyak client yang menarik saham nya karena menurut mereka perusahaan itu tidak ada pemimpin, saya juga tidak tau kemana Riza pergi, dan yang saya ketahui dia mengkorupsi uang perusaan sebanyak 100 JT " jelas lelaki yang tengah menyetir.
" Percepat perjalanan menuju kantor " Tegas lelaki yang tengah memainkan leptop di samping lelaki yang tengah mengemudi.
Tanpa mereka sadari, bahwa di depan ada sebuah mobil truk besar yang melaju dengan cepat ke arah mereka.
" AWASS!! "
BRUKK*
Flashback off
" ini kamar kamu, sekarang kamu istirahat ya, Mama mau masakin makanan dulu buat kamu " Ucap seorang wanita paruh baya dengan sangat lembut.
Setelah wanita paruh baya itu keluar dari kamar tiba - tiba saja pintu kamar nya di buka dengan kasar.
BRAKK*
" RAFAEL! "
༺༒༻
Maaf cerita nya aku gantung dulu hehe, soalnya udah malem banget, besok juga harus sekolah, nanti kita lanjutin lagi okay...
Jangan lupa vote and coment nya
21 April 2024
See you next time guyss ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Perubahan Rafael
Randomtransmigrasi seorang mafia kepada seorang anak cupu yang selalu di bully oleh teman nya