NEXT
°•°•°•°•°
•ILUSI BARA•
<Terlihat Bara yang tertidur disebuah kursi berwarna merah, seseorang yang disampingnya menggoyangkan pelan badanya berniat ingin membuat Bara terbangun. Hal itu berhasil membuat Bara terusik, jari-jari tanganya mulai bergerak, ia mengucek matanya sekilas, lalu terbangun perlahan.
"ehmm dimana i-nii.." Bara setengah sadar
"hey hey astaga.. kita sedang menonton bioskop, bisa bisanya kau tertidur.." sahut seseorang
Bara menolah kesumber suara disampingnya.
"abangg...." Bara dengan nada sedikit terkejut
"kenapa? ada yang salah?" tanya Iky
Bara menggeleng kepalanya pelan dengan tatapan yang masih fokus melihat Iky.
"ayo pulang.. kamu lapar kan? nanti abang masakin ramen" Iky yang berdiri dan mengajak Bara pulang
Bara dengan tatapan kebingungan hanya bisa menurut, dihatinya ia merasa sesuatu yang janggal tapi ia tidak mengetahui apa itu. Iky yang menyadari Bara melamun dan langkahnya melamban, bertanya sekali lagi.
"kenapa? ada yang salah? ada yang sakit?" Iky
Kepala Bara kembali menggeleng pelan, Iky menghela nafas, ia memutar otak mencari cara untuk menghibur adiknya. Melihat ke sekitar, pandanganya tertarik pada patung ilustrasi zombie yang tadi mereka tonton. Iky menirukan gerakan zombie yang dibilang cukup aneh, tapi hal itu membuat Bara tertawa, lalu ia merangkul adiknya berjalan pulang kerumah.
+informasi
Rixky Debbara merupakan kakak kandung dari Carel Debbara, Iky merupakan satu-satunya keluarga yang benar benar menjaga, memperhatikan hal kecil yang Bara sukai ataupun tidak Bara sukai, apalagi ketika mereka harus pindah rumah berpisah dari kedua orang tua mereka, Iky lah yang mengganti peran tersebut.<Bara begitu menyayangi kakaknya itu, ia merasa tak lengkap rasanya jika Iky tak ada disampingnya, kadang ia juga merasa cemburu dengan teman-temannya sendiri ketika Iky lebih memilih memperhatikan mereka daripada dirinya sendiri.
<Ketika datang kerumah, Iky izin untuk langsung membuat ramen sedangkan Bara menunggu diruang tengah (tamu), perasaan janggalnya masih ia rasakan tapi ia tidak tahu apa itu. Fokus Bara pecah ketika Iky memanggil meminta bantuan, pada akhirnya mereka membuatnya bersama, dan Bara? ia juga ikut melupakan kejadian yang sebenarnya.
°•°•°•°•°
•ILUSI RIO•
<Rio terbaring disebuah kasur, perlahan mulai membuka mata, ia memegang bagian kepala yang terasa pusing lalu perlahan bangun duduk dari tidurnya, rio sesekali memejamkan mata menggelengkan kepala kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN TULIPS
FanfictionDunia Magic yang menceritakan persahabatan sekelompok pelajar yang masuk kedalam dunia roh, mereka mencoba menarik kembali kedua sahabatnya yang telah di tarik takdir. Alam lain yang begitu berbeda dengan alam mereka, SIHIR sebagai ciri khas dari al...