NEXT
Terlihat bahwa satu tusukan lagi Rio dapat mengalahkan Dark Shadow seutuhnya.
Dark Shadow yang tersudut karena tubuhnya yang memang belum pulih total, ia terbang keluar berniat untuk kabur, tapi ia lupa bahwa Rio juga memiliki sayap yang bisa menyusulnya.Pertarungan berlanjut diudara, mereka saling menjual beli serangan, sampai Dark Shadow ingin mengakhiri pertarungan dengan menusukan cakarnya. Seluruh Cakarnya masuk menembus kedalam tubuh Rio, tapi
"Terimakasih..." -Rio dengan senyuman tipis andalannya
Dark Shadow masuk kedalam perangkap Rio, tubuhnya perlahan mulai diserap oleh Dark Cristal, topeng dari Dark Shadow yang tak ikut terserap jatuh ketanah pertanda bahwa Raja kegelapan itu telah kalah.
•Back to Iky dan yang lainya•
Iky yang berhasil mengalahkan Beltnight, membuat pintu yang semulanya tertutup rapat kembali terbuka, Iky melihat Ken dan Indra yang kesulitan melawan zombie mumi yang begitu banyak, ia mencoba untuk membantu tapi Bara berteriak agar segera mengambil Cristal Tulips.
Iky berbalik dan langsung berlari kearah Cristal Tulips, perlahan ia mulai menyentuh tangkai bunga yang begitu indah,
Membuat para zombie mumi menghilang.Bara dan yang lainnya menghela nafas legaa..
Mereka mendekati Iky sembari Bara yang membuka buku mencari sesuatu.
Iky dengan perlahan mencabut bunga tulips itu, bunga itu begitu indah dan bersinar."Hey kau mencabutnya?" Bara yang terkejut
Iky hanya bisa menatap Bara dengan tatapan polosnya yang lucu, tiba-tiba terasa guncangan yang begitu keras, Bara langsung menyuruh mereka untuk segera keluar karena Castle itu akan segera runtuh.
Mereka berlari secepat mungkin, menuruni tangga menuju lantai dua. Mereka tak melihat keberadaan Rio maupun Raka disana, mencari sekeliling tapi tetap saja tidak terlihat.
Karena gedung yang mulai runtuh, mereka terus menuruni tangga kelantai satu berharap Rio dan Raka ada disana, Tapi nihil ta ada siapa pun disana.Mereka pada akhirnya segera berlari keluar, menjauh dari Castle itu. Setelah itu mereka melihat sekitar mencari keberadaan Rio dan Raka. Mereka mulai panik karena tidak melihat keberadaan dari dua temanya itu, takut akan mereka yang masih ada didalam.
Sampai bayangan dengan sayap besar terbang turun mendekati mereka itu adalah Rio dengan wujud Dark Cristal nya sembari menggendong Raka yang sudah terlihat bangun.
Rio perlahan menurunkan Raka, ia menatap kearah teman-temannya yang masih diam mematung.
"aku keren kan?" -Rio
Leo dan Bara langsung duduk dengan nafas lega, mendengar bahwa itu adalah Rio bukan Dark Cristal. Iky dan Indra mendekati Rio memuji bahwa penampilannya begitu keren.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN TULIPS
FanfictionDunia Magic yang menceritakan persahabatan sekelompok pelajar yang masuk kedalam dunia roh, mereka mencoba menarik kembali kedua sahabatnya yang telah di tarik takdir. Alam lain yang begitu berbeda dengan alam mereka, SIHIR sebagai ciri khas dari al...