Welcome to my Story 𐀔᭄
Di sebuah kamar rawat tampak di dalam sedang terjadi sebuah perkelahian yang cukup sengit.
"Pokoknya Jo bakal ikut kami" kata seorang bapak paruh baya yang menolak tua. Gimana gak menolak tua jika pakaiannya saja tampak mewah bahkan tampak trend masa kini.
"Dia anak ku jadi dia akan selalu berada di sisiku" dengan tatapan dingin seorang ayah muda namun punya anak 3 menatap tak suka ke kakak dari mendiang istrinya.
"Cih,,, kau saja tak becus merawat Jo bagaimana bisa aku percaya kepada kau. Bahkan gara-gara kau yang telah di sibukkan oleh kerjaan membuat adekku Claudia harus meninggalkan Jo yang baru lahir seminggu" perkataan dari si abang ipar membuat rasa sesak di hati ayah muda itu terbuka lagi.
Memang ia yang salah waktu itu karena menghadiri sebuah meeting harus membuat ia kehilangan sang istri dan menemukan Jo yang di sembunyikan di bawah kasur.
Namun ia selalu berusaha selalu ada untuk Jo selama ini, ia tak pernah melewatkan pertumbuhan Jo walaupun ia harus kehilangan sang istri.
Jo itu kesayangan nya bahkan kesayangan semua orang walaupun dia salah satu penyebab sang mommy harus mati karena melindunginya dari serangan musuh dari Suleanka.
Jovanky Suleanka bungsu dari keluarga Suleanka yang terkenal di seluruh dunia pembisnis yang sudah naik daun menempati posisi ke 5 dari para pebisnis terkenal di seluruh ASEAN.
Jovanky juga terkenal sebagai pemuda yang introvert dan penyendiri bahkan dia juga sering mendapatkan bullying di sekolah tanpa di ketahuilah oleh keluarga nya.
Saat ini saja Jovanky masuk RS karena jatuh dari tangga di sekolah akibat di bully kakak kelasnya.
Dan begonya lagi keluarga Suleanka tak mencari tau detail kejadiannya bagaimana bisa membuat bungsu yang katanya kesayangan bisa sampai terluka.
Ngomongin 2 abangnya Jovanky ini sedang sibuk di kampus karena jauh dari rumah sehingga mereka tak tau jika adek kesayangan mereka sedang terluka.
Oke balik ke ruangan tempat Jo di rawat yang masih terdapat sang daddy dan papa nya sedang berdebat membuat si Pemuda manis serta imut terbangun.
"Anying,,, berisik cog" umpat si pemuda manis yang merasakan kupingnya pengang karena kedua bapak-bapak yang menolak tua itu berdebat dengan suara keras.
"Kau mengumpat baby" kata si daddy nya pemuda manis.
"Baby,,, Baby,,, gue bukan bayi ya cog" umpat si pemuda manis itu lagi membuat hawa di ruangan itu mencekam dan memaksa di pemuda manis itu membuka matanya.
"Damn it, cog,,, siapa itu anying,,, daddy gulanya siapa tuh" batin si pemuda manis dengan wajah cengo karena melihat sugar daddy yang its wow emejing sekali.
Ctak.
"Awww,, sakit loh,,, " kata si pemuda manis dengan cemberut.
"Jangan berkata kasar baby" kata si daddy gula sambil mengusap kening pemuda manis itu yang sudah di sentil tadi.
"Jo,,, kamu sudah sadar sayank" kata bapak gula satunya yang kini mengusap rambut si pemuda manis itu dengan penuh kasih sayang.
"Menurut lo" kata si pemuda manis dengan sinis.
"Kamu.... " kata si daddy gula terhenti karena suara pemuda manis itu.
"Anying tangan gue kok makin putih, lah body gue kok makin minimalis juga anying" dengan reflek si pemuda manis langsung bangkit dan melihat tubuhnya yang kecil.
"Jo, jangan" kata si daddy gula menahan tangan Jo yang akan melepaskan infus.
Tak menghiraukan perkataan daddy gula si Jo langsung meloncat turun dengan infus yang di cabut paksa dan berlari ke arah kamar mandi.
"Anying,,, kok gue di tubuh bocah cog, mana pipinya kayak squishy lagi, putih, bibir yang pas kecil dan mungil apalagi mata berair juga, fiks,,, gue lagi transformer nih" gumam Jo yakin.
Yaps itulah si Jooo dari dunia sebelumnya yang harus ber transmigrasi ke dalam tubuh bocil yang bernama Jovanky Suleanka.
Gimana kisah selanjutnya, yuk lah ikuti kisah selanjutnya...
27.04.24
KAMU SEDANG MEMBACA
Joooo... Jangan Binaaaall... (Slow Up)
RandomBL AREA yang HOMOPHOBIK boleh minggir aja ntar kamu ketularan sesat kek mana 😌 gue gak mau nangung dosa ente ya 😋 jadi dosa tanggung sendiri Oke prend... Kamu mengharapkan apa dari deskripsi ku ini... Deskripsi ku mah kosong aja ya lebih enak la...