Persiapan 🔞🔞
😏😏
Makin panas gak nih 😋
Vote dulu baru Next ke cerita.
Setelah kejadian mimpi di cipok dan cipok plus urut mengurut waktu itu kini Jo sedang menelan ludahnya sendiri kala melihat tatapan kedua pemuda yang sayangnya makin hari makin tampan saja.
Sekuat dan sebisa mungkin Jo menghindari para King Demetrius, Jo tetap saja akhirnya tertangkap dan kini Jo sedang pundung di samping pintu yang tertutup.
Bahkan saat Jo yang duduk jongkok dengan kepala yang tenggelam dalam lipatan tangan tak membuat ia merasa nyaman.
Bagaimana bisa nyaman jika di depannya kini ada para King Demetrius yang sedang duduk bersila menanti Jo untuk mau berbicara dengan mereka.
Ini bermula saat pagi tadi.
Kejadian tadi pagi membuat mereka merasa heran dengan tingkah Jo yang aneh. Mereka merasa kalau Jo sedang menghindari mereka dan sebabnya mereka ngak tau.
Ya aneh karena pagi tadi saat mereka akan sarapan, daddy Jo memberi tahu mereka kalau Jo sudah berangkat sekolah terlebih dahulu.
Dan itu membuat para King Demetrius harus segera pamit tanpa sarapan, bukannya di sekolah mendapatkan Jo mereka malah di buat jengkel dengan sikap manja dan sok tersakiti oleh Meyda sedangkan Friska ia malah celingak celinguk mencari adek barunya.
Hingga Kalingga yang memiliki kesabaran setipis tisu yang di bagi 10 pun langsung membentak Meyda dan segera pergi mencari keberadaan Jo ada dimana.
Hingga mereka akhirnya menemukan Jo sedang di rooftop. Mereka menatap Jo dengan pandangan berbeda.
Jo saat itu sedang duduk di pinggir batas rooftop dengan makan sebungkus roti dan tangan satunya memegang sebotol air mineral.
El berjalan pelan mendekati Jo di ikuti oleh Kalingga sedangkan Gegana, Daffa, Dave dan Zio hanya mengamati saja.
Jo yang memang sedang mendengarkan musik lewat earphones tak mendengar dan merasakan jika ada seseorang yang berjalan ke arahnya.
Karena saat itu Jo sedang melamun, hingga tiba-tiba tubuhnya melayang dan akhirnya jatuh ke dalam pelukan Kalingga yang langsung mengambil tubuh Jo yang tadi di angkat oleh El.
"Kamu... Akh.... Lepaskan aku... " Jo mulai teriak minta lepas karena Kalingga yang malah membawa Jo seperti karung beras.
Heyy,,, Jo baru makan loh klo di jungkir kek begitu apa gak balik lagi tuh yang di makan.
"Lingga lepas... Pusing kepala Jo" dengan sekuat tenaga Jo memberontak hingga akhirnya Jo di gendong koala oleh Kalingga karena takut Jo makin sakit.
Saat berjalan melewati koridor sekolah Jo tampak tenggelam di dalam tubuh besar Kalingga dengan para sahabatnya yang mengikuti dari belakang.
"Jo gue pengen" kata seseorang.
Jo pun langsung menutup matanya agar tak ada yang curiga kalau ia memiliki alter ego.
"Pengen apa lo" balas Jo gak ngerti.
"Pengen maen lah, boleh ya kalau gue ngewe ama Kalingga" perkataan seseorang itu membuat Jo berwajah datar.
"Gak" balas Jo malas.
"Ayolah, tinggal gue aja yang ngebinal lo tidur aja biar gue yang kerja" kata seseorang itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Joooo... Jangan Binaaaall... (Slow Up)
AcakBL AREA yang HOMOPHOBIK boleh minggir aja ntar kamu ketularan sesat kek mana 😌 gue gak mau nangung dosa ente ya 😋 jadi dosa tanggung sendiri Oke prend... Kamu mengharapkan apa dari deskripsi ku ini... Deskripsi ku mah kosong aja ya lebih enak la...