006

1.1K 106 14
                                    

Selamat Membaca....


Sebelum nya....

Sedangkan 3 orang pemuda yang terlihat diam dan dingin kini menatap Jo gemas karena wajah Jo yang berubah-ubah saat di obati oleh El.

Entah kenapa si cewek yang di tinggal tadi merasa kesal ke Jo saat mendengar pembicaraan kedua sahabat Gevan.

Sekarang....

"Oke baby Jo,,, yok kakak anter ke kelas" kata Friska menggandeng tangan Jo.

Namun belum sempat berdiri tubuhnya sudah di angkat lagi oleh El yang mana membuat Jo reflek mengalungkan tangannya di leher El.

Tanpa kata El langsung membawa Jo pergi meninggalkan Friska yang teriak-teriak meminta El untuk mengembalikan Jo kepadanya.

"El,,, adek baru gue... " kata Friska berlari mengejar El di ikuti oleh Gevan dan yang lainnya.

"Dimana? " tanya El ke Jo.

"Hah" jawab Jo nge-lag.

Oke El menatap gemas Jo yang malah kini tiba-tiba berhenti dan menggigit pipi Jo.

"Hiks,,, hwa... Daddy... Sakit... " tangis Jo membuat El panik.

"Hey... Baby udah ya maaf... " kata El merasa bersalah.

"El lo apain adek baru gue" marah Friska yang kini sudah berdiri di dekat El dengan Jo yang masih menangis karena pipinya yang chubby di gigit El.

"El... Parah kali kau... " kata sahabat El yang bernama Dave.

"Liat tuh pipinya bocil sampek ada bekas gigitan lagi" kata Daffa yang se frekuensi dengan Dave.

Jo masih menangis sampai hidung nya merah, dan itu sangat sangat menggemaskan bagi Gevan dan sahabatnya yang lain.

Bahkan para siswa-siswi yang memang belum masuk kelas ikutan menatap gemas Jo yang tampak imut.

Sret.

Kini tubuh Jo sudah berpindah ke tangan pemuda yang memiliki aura gelap dan ia mengecup pipi Jo lembut.

"Diem" satu kata dingin plus datar dan sedikit tinggi membuat Jo langsung berhenti menangis namun masih sesegukan.

"Anyink,,, nih cogan mana lagi coba, hiks,,, aura nya gelap anyink... Mau sama El aja" batin Jo.

Jo menatap El minta di gendong karena takut. El yang melihat itu menggigit bibir bawahnya gemas, sungguh Jo saat ini sangat menggemaskan sekali.

Mata sembab, bibir bergetar ingin menangis lagi tapi gak berani, hidung merah.

Cup.

Cup.

Oke semua tahan nafas sekarang. Jo menatap ke depan dan melihat wajah datar itu tersenyum miring.

Oke semuanya terjadi secara cepat dan dua kecupan di dapat sekaligus oleh Jo yang kini rada nge-lag lagi.

"Anyink di cium cogan dong, mana di kecup di pipi ama bibir lagi, please gue gak kuat. Mau ngewe ama mereka hiks... Tapi gue kudu jaim dulu gak sih 🤧🤧 tapi pengen ishh... " batin Jo nelangsa.

"Jangan nangis jika kamu tak ingin aku beri hukuman baby" suara serak dan sedikit bass itu menggelitik telinga Jo.

Mengangguk pelan dan menundukkan kepala karena demi apa kini jantung Jo sudah berdetak cepat.

Bayangkan saja kamu di kecup di depan semua orang, malu nya itu loh mana tahan.

Oke lanjut.

Sekarang Jo sudah ada di pangkuan seorang pemuda yang baru saja Jo ketahui namanya adalah Zio.

Dan yang menguyel-uyel pipinya sekarang bernama Dave dan Daffa. Untuk El, Gavin dan satu orang lagi yang sudah mengambil ciuman pertama milik Jo di dunia barunya ini adalah Lingga.

Oke yok lah kita kenalanan dengan The King of DEMETRIUS sebuah sekolah yang memiliki murid dari kalangan atas.

Sekolah bergengsi yang hanya bisa di masukin oleh para pewaris maupun berduit, disini juga ada King and Queen nya sendiri.

King of Demetrius adalah...

1. Kalingga Arkhava. (Ketua)
2. Gevandra Adiyatma. (Wakil Ketua)
3. Azrael Luciano. (Panglima perang)
4. Davendra Alvorios. (Hacker)
5. Daffandra Alvorios. (Kembaran Dave/ Persenjataan)
6. Zionka Lucenzo. (Strategi)

Dan untuk Queen kita bahas di bab selanjutnya mungkin.

Oke next ke cerita.

Jo mulai tau jika mereka ini adalah most wanted nya Demetrius, atau biasa di panggil King of Demetrius. Mereka ini putra tinggal maupun para pewaris raja bisnis.

Mereka bersahabat sejak masih SMP sampai sekarang. Dan Jo sekarang malah terjebak oleh mereka, padahal Jo ingin masuk kelas namun karena insiden ia yang menangis di koridor karena gigitan El di pipi dan kecupan dari Zio dan Kalingga membuat ia harus terkurung disini dengan HP milik Kalingga sebagai media untuk nonton si kuning Spon.

Tak lupa di depannya ada berbagai cemilan sebagai teman nonton, walaupun terkadang ia risih dengan dua tangan jail yang masih asyik memainkan pipinya.







Tbc.

Tim double up siapa nih?

Klo dapet spam Komen Double Up mungkin bisa kali aku double up nanti. 😌

7 Juli 2024

Joooo... Jangan Binaaaall... (Slow Up) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang