Welcome To My Story....
Sebelum nya...
Jo mulai tau jika mereka ini adalah most wanted nya Demetrius, atau biasa di panggil King of Demetrius. Mereka ini putra tinggal maupun para pewaris raja bisnis.
Mereka bersahabat sejak masih SMP sampai sekarang. Dan Jo sekarang malah terjebak oleh mereka, padahal Jo ingin masuk kelas namun karena insiden ia yang menangis di koridor karena gigitan El di pipi dan kecupan dari Zio dan Kalingga membuat ia harus terkurung disini dengan HP milik Kalingga sebagai media untuk nonton si kuning Spon.
Tak lupa di depannya ada berbagai cemilan sebagai teman nonton, walaupun terkadang ia risih dengan dua tangan jail yang masih asyik memainkan pipinya.
Sekarang....
Sekarang Jo mulai kesal karena pipinya terus di mainkan akhirnya ia pun berusaha turun dari pangkuan si Zio.
"Mau kemana? " tanya Zio saat si mungil ingin turun dari pangkuannya.
Melirik sekilas dengan wajah cemberut kini Jo akhirnya bisa turun setelah memberontak, berjalan dengan kesal mendekati Kalingga.
Menyerahkan HP dan setelah itu naik ke pangkuan El dengan punggung bergetar, membuat Gevan, El dan Kalingga menatap Jo bingung.
"Kenapa hmm? " tanya El sambil mengelus punggung Jo.
"..... " tak ada jawaban membuat El menatap Zio yang mendekat dengan Dave dan Daffa di belakang nya.
"Aku gak tau" jawab Zio seakan mengerti akan tatapan Kalingga.
"Baby,,, kenapa? Sini cerita" kata El dengan suara yang lembut membuat teman-temannya menatap tak percaya.
El itu pemuda kulkas se kulkas sama dengan Kalingga tapi sekarang dia berkata sangat lembut, sungguh tak bisa di percaya.
Masih tak mau menjawab namun pelukan Jo makin erat ke El membuat El harus ekstra sabar.
Belum sempat El berdiri tubuh Jo sudah lebih cepat di ambil oleh Kalingga, Kalingga mengangkat tubuh Jo walaupun sempat sedikit mendapatkan penolakan dari Jo.
"El~ hiks... Mau El... " tangis Jo mulai terdengar dan itu membuat Kalingga menatap kesal Jo.
Entah kenapa ia ingin Jo mengadu kepadanya, tapi ini malah minta ke El terus.
"Diam" kata Kalingga dingin.
"Hiks... Mau El~ " kata Jo dengan sesegukan menahan tangis.
"Lingga udah, jangan di menakuti Jo" kata El mendekat.
"Diam disitu El" kata Kalingga dingin.
"Tapi Lingga" kata El terhenti karena mendapatkan tatapan dingin Kalingga.
"Anyink,,, gue mau sama El aja, walaupun Kalingga ganteng tapi aura nya serem" batin Jo sesegukan.
Sebenarnya Jo gak mau menangis namun karena ia plingin bermain-main jadi dia pura-pura nangis saja buat bisa terus di peluk El namun kini malah ia di bawa Kalingga yang super duper mengerikan bagi Jo.
Gimana gak nyeremin jika Kalingga memiliki mata yang tajam, bola mata berwarna abu-abu, rambut sedikit panjang dengan warna abu-abu ke unguan juga.
Kini sedang menatap nya tajam dan auranya nyeremin banget, sungguh Jo rasanya pengen kabur aja gak mau deket-deket ama nih orang.
Niatnya kan dia mau nyari cogan buat ngewe, tapi kalau model annya kek gini Jo takut gak selamat nantinya.
Gak selamat maksudnya takut nanti si Jo di matiin ama Kalingga guys. Oke lanjut.
"Jawab" kata Kalingga singkat padat jelas yang mana membuat Jo memiringkan kepalanya bingung.
"Shit... Gemes" batin Kalingga.
"Apa? " tanya Jo tak mengerti.
"Kenapa kamu nangis baby" kata Dave menjelaskan.
"Sakit" kata Jo membuat Kalingga menaikkan satu alis tak mengerti.
"Ish,,, pipi Jo sakit kebanyakan di uyel ama dua abang itu, terus Jo capek duduk di pangkuan abang Zio, sekarang laper pengen makan" dengan cepat Jo berkata dengan cepat membuat Dave dan Daffa cengo dengan perkataan cepat Jo.
"Turunin... Mau sama El aja" kata Jo memberontak minta turun.
Namun bukan Kalingga namanya jika langsung menuruti perkataan Jo. Ia malah membawa Jo pergi dengan nya di ikuti para sahabatnya.
"Abang El~" suara serak Jo membuat El yang berjalan di samping Kalingga dengan tangan menyugar rambutnya pun menoleh ke Jo.
"Anyink,,, berdamage banget, boleh gak sih minta di jebol dulu ama si El" batin Jo.
Kalingga yang melihat tatapan kagum Jo ke El pun membawa kepala Jo bersandar di dadanya untuk tak melihat El lagi.
Sedangkan El yang melihat sikap sahabatnya hanya terkekeh kecil sambil menggelengkan kepala tanpa di sadari yang lain.
El juga tak berniat menjawab panggilan Jo namun mungkin nanti lah dia bisa membawa Jo pulang.
Tak terasa kini Kalingga dan sahabat nya sampai di kantin, membuat para siswa siswi berteriak histeris karena melihat King Of DEMETRIUS datang.
Ada beberapa siswi yang melihat pemuda mungil di gendongan Kalingga membuat semuanya bertanya-tanya.
Siapakah dia?
Cowok kulkas yang sayang nya anti dengan wanita itu kini tengah menggendong seorang pemuda mungil yang tak kelihatan wajahnya karena tertutup oleh tangan besar Kalingga.
Sedangkan Jo yang di gendong sedari tadi tangannya tak bisa diam, seperti yang di lakukan saat ini, tangannya memainkan anting yang di pakai oleh Kalingga.
Sedangkan bibir nya sedang mengenyot puting Kalingga, sedangkan Kalingga sedari tadi menahan rasa yang aneh dengan puting yang di kenyot membuat sesuatu yang di bawah mulai bangkit dari sekian lamanya tak pernah ia beri servis manja.
Oh apakah Jo akan selamat nanti? Karena sudah membangunkan macan yang tertidur? Kita tunggu saja tanggal mainnya ya guys. 🤭
Kalingga kini sudah duduk di bangku pojok dan di sudut lain ada seorang gadis/cewek/ wanita sedang menatap penuh permusuhan ke Jo.
Tbc.
8 Juli 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Joooo... Jangan Binaaaall... (Slow Up)
RandomBL AREA yang HOMOPHOBIK boleh minggir aja ntar kamu ketularan sesat kek mana 😌 gue gak mau nangung dosa ente ya 😋 jadi dosa tanggung sendiri Oke prend... Kamu mengharapkan apa dari deskripsi ku ini... Deskripsi ku mah kosong aja ya lebih enak la...