Welcome to my story...
Sebelumnya....
Jooo membawa kang paket masuk dengan paksa dan langsung mengukungnya di sofa.
"Mas ojo ngene ta" (mas jangan gini) kata kang paket.
"Udah lah mas, rasakan dan nikmatin Oke" jawab Jooo yang kini langsung membungkam mulut kang paket dengan ciuman yang ehmm... Sedikit maksa ya guys...
"Ehmmm... " desah kang paket.
"Ummppttt.... " agresif itulah yang saat ini telah Jooo lakukan.
Mungkin karena keenakan karena di remes-remes tuh konti jadi sekarang ular kobra nya berubah jadi anaconda yang bikin Jooo makin semangat buat ngeremes ular kobra eh salah kan dah jadi anaconda.
Tanpa babibu lagi si Jooo langsung membuka paksa baju kang paket sampai telanjang dan mata Jooo makin seneng melihat anaconda yang sudah di lelehin oleh air bening dari mulut anaconda.
Sreett....
Aahhhh....
Desahan manja dari kang paket karena merasakan yang uhmm... Mantap...
Naik turun... Ko tinggal naik turun naik teruusss...
Di seruput dulu habis itu di emut dan terakhir di sedot sampai akhir keluar dah tuh susu manis nya.
"Hah,,, hah,,, kok enak mas" kata si kang paket yang terengah-engah karena pelepasan pertamanya.
"Oh jelas dong mas,,, servisnya dari Joo itu dah bintang 5 ya jadi lebih enak lagi dari bintang 1 mas" jawab Jooo pede sekali.
"Mas,,, west kan, aku apene ngeterno paket maneh loh" kata si kang paket
"Sek toh mas, kamu kan durung ngerasakke sesuatu seng nuikmat banget toh" kata Jooo sambil mengelus ular kobra yang akan jadi anaconda lagi.
"Mas,,, ta-tapi,,, aahhh,,,, " desah si kang paket lagi saat Jooo mulai.
Jilat-jilat manja...
Di bawah di enakin dulu ya gak sih sebelum masuk menu utama...
Kini kang paket sedang merem melek karena merasakan geli atau nikmat pun kita akan tau sebentar lagi.
"Pie mas, enak seh... " tanya Jooo kepada kang paket.
"Enak mas, rasane iku loh koyok ngombe es seger tenan" jawab kang paket merasakan nikmat.
"Iki durung menu utama loh mas" kata Jooo mulai memposisikan analnya di atas anaconda milik kang paket.
"Mas, apene lapo iku" tanya kang paket merasakan bingung karena anaconda nya di gesek2 di pantat sexy Jooo.
"West,,, tenang pyan nikmati wae oke" jawab Jooo mulai memasukkan anaconda dengan pelan.
Pelan...
Pelan....
Ahhhh....
Desah kang paket dan Joo saat anaconda itu mulai masuk ke dalam goa hantu milik Jooo.
Blesh....
"Mass,,, ojo di remes,,, " kata kang paket saat merasakan konti nya di remes-remes di dalam goa hantu milik Jooo.
"Aahhh,,, enak tenan loh mas,,, " jawab Jooo merem melek merasakan sesuatu yang big ada di dalam goa miliknya.
Naik turun...
Naik turun...
Awalnya sih pelan lama-lama makin cepat dan mulai agak liat ya...
Jooo mulai menyervis anaconda dengan skill 1 dan mulai lanjut ke skilll 10 yang mana membuat si kang paket ini menjerit nikmat.
"Aahhh,,, mass,,, rasane enak tenan... " kata kang paket merasakan goyangan maut dari Jooo.
"Lek enak yo sak iki gantian pyan seng genjot, tunjukkan skill genjot menggenjot mu mas" kata Jooo mulai melepaskan anaconda milik kang paket.
Jooo pun mulai melepas dan mulai berbaring di sofa yang lebih lebar seperti kasur dan kang paket pun mulai mendekati.
"Ummmpppttt.... " tanpa Jooo sangka kang paket mulai mencium bibir nya dan setelah puas ganti turun ke leher dan puting.
Sruput...
Dengan seruputan maut membuat Jooo merasakan nikmat dan...
Aaaahhhh.....
Desahan Jooo menggema kala secara tiba-tiba kang paket memasukkan anaconda miliknya secara langsung ke dalam goa hantu milik Jooo.
"Uuhhhh,,, mantep e,,, tambah uenak,,, " kata kang paket merasakan remesan nikmat di dalam goa milik Jooo.
Dan akhirnya siang itu terjadi lah desahan yang menggema di ruang tamu milik Jooo dan adegan dewasa di lakukan 2 kali karena kang paket harus kembali bekerja.
"Makasih ya mas, rasanya enak banget di servis sama mas e" kata kang paket mengecup bibir Jooo untuk yang terakhir kalinya karena ia juga harus segera pergi.
"Sama-sama" jawab Jooo lemas karena ia merasa kalau hubungan intimnya kali ini rada berbeda dari yang biasanya.
Setelah itu kang paket keluar namun ia kembali lagi tanpa Jooo sadari dan Jooo yang lelah pun menutup mata untuk istirahat.
Kang paket mendekati Jooo dan...
Jleb....
Akkhh....
Jooo terkejut dan melihat kang paket tersenyum dan Jooo melihat perutnya yang di tusuk oleh sebuah pisau.
"Kamu,,,, " kata Jooo terhenti saat dengan teganya kang paket memutar pisau yang menancap di perut Jooo dan mencabutnya.
"Dengan begini lo gak bakal bisa ngegoda cowok lagi,, dasar Homo menjijikkan... " kata kang paket sinis.
Setelah menusuk dan memastikan jika Jooo sudah mati, kang paket mulai mencari barang berharga milik Jooo dan membawanya kabur.
Dan itulah akhir dari Jooo yang mati di bunuh oleh kang paket.
Sedangkan di dunia lain...
"Aku mau dia yang menempati tubuhku" kata seorang pemuda mungil dan imut.
"Apa kau yakin? Dia boty binal loh,,, " jawab si jubah hitam.
"Gak papa, asalkan dia mau menempati tubuhku aku tak masalah" jawab si pemuda mungil dan imut.
"Baiklah, sesuai keinginanmu dan dia akan menempati tubuhmu nanti" kata si jubah hitam.
"Hehehe,,, akhirnya,,, " kata si pemuda mungil.
Yang mau lanjut sini Vote, dan komen seikhlas nya ya guys 😌 aku gak maksa kok buat komen asal kalian mau ngetik lanjut aja aku dah seneng...
Sekian Terima kasih 😘❤💞
22 April 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Joooo... Jangan Binaaaall... (Slow Up)
RandomBL AREA yang HOMOPHOBIK boleh minggir aja ntar kamu ketularan sesat kek mana 😌 gue gak mau nangung dosa ente ya 😋 jadi dosa tanggung sendiri Oke prend... Kamu mengharapkan apa dari deskripsi ku ini... Deskripsi ku mah kosong aja ya lebih enak la...