Ya ampun gerah 🥵🥵🔞🔞🔞
Setelah puas bermain-main dengan tubuh Jo. Kini Kalingga mulai memposisikan anaconda miliknya ke depan lubang milik Jo.
Percobaan awal cukup susah namun setelah perjuangan dan pemaksaan kini anaconda milik Kalingga bisa masuk sepenuhnya ke dalam hole milik Jo.
El mencium bibir Jo dengan tangan yang masih setia mengurut-urut pisang Jo biar makin enak El mulai memberikan madu ke nipel Jo.
"So sexy" suara El yang deep voice membuat Jo meremang.
Slurup...
Slurp....
El menjilat nipel Jo dengan semangat dengan tangan yang masih betah mengurut-urut pisang Jo.
Setelah puas kini Jo menyuruh Kalingga mengangkat Jo dengan kaki yang di lebarkan dan bisa El lihat jika lubang Jo penuh akan anaconda milik Kalingga.
El mengurut pisang Jo lagi dan memasukkan nya ke dalam mulutnya, sehingga membuat mulut El penuh dengan pisang Jo dengan hole yang di tusuk oleh Kalingga.
Jo jangan di tanya ia merasakan nikmat yang tak terbayang kala area sensitif nya di mainkan oleh Kalingga dan El.
Jo ciuman dengan Kalingga,nipel yang di mainkan oleh El dengan mengulum pisang Jo.
El memajukan mundurkan kepalanya saat menikmati pisang milik Jo, Jo yang sudah gak tahan akhirnya ia keluar di dalam mulut El yang mana langsung di telan oleh El.
Jo yang masih lemas tak menyadari jika El sudah memposisikan anaconda miliknya untuk bisa masuk ke hole Jo.
Pelan-pelan tapi pasti akhirnya anaconda El masuk dan itu membuat Jo berteriak.
"Aaaakkkhhh.... El bangsat... Sa... Ummptt" teriakan Jo yang melengking membuat seseorang yang baru saja lewat depan kamar Kalingga terkejut, dan membuka pintu pelan yang emang belum tertutup alias terkunci.
Seseorang itu melongo melihat Jo yang sedang di gangbang oleh dua orang akan Kalingga dan El dan itu sangat membuat gairah seseorang itu ikutan naik.
Menutup seperti semula dan berdiri di samping pintu.
"Anyink... Gue jadi ikutan sange nih... " melihat ke bawah dan benar saja jika anaconda miliknya sudah bangun.
Menatap kanan kiri dan yaps ia melihat seorang bodyguard yang berbadan kecil karena bodyguard itu adalah anak baru di rumah itu.
Berjalan cepat dan menarik pemuda mungil itu masuk ke dalam sebuah kamar yang khusus di lantai itu.
Mengunci pintu dan mulai melakukan sesuatu yang sama seperti yang di lakukan oleh Kalingga.
Si pemuda mungil itu memberontak.
"Tuan muda tolong jangan" kata si pemuda mungil itu dan tak di hiraukan oleh seseorang itu dan akhirnya keduanya melakukan hal yang panas dan bergairah sama seperti yang di lakukan Jo, Kalingga dan El.
Back to the Jo.
Jo kini sedang berciuman dengan El dan Kalingga membuat kiss mark serta bite mark di leher Jo.
Ketiganya bermain panas sampai tiba-tiba pintu di buka dari luar.
"Kalingga... " teriak seseorang di ambang pintu kala Kalingga dan El melakukan pelepasan di dalam tubuh Jo.
Sedangkan Jo sudah merem alias pura-pura pingsan kala mendengar ada seseorang akan membuka pintu.
"Dasar anak nakal, kau apakan boty ucul itu sampai kek begitu" marah seseorang itu kala tak mendengar jawaban dari Kalingga.
"Mommy.... " kata Kalingga terkejut melihat sangat mommy di ambang pintu dengan tangan yang berkacak pinggang menatap marah ke dia dan El.
"Emm.. Itu mom... Eng... " perkataan Kalingga yang terlihat bingung membuat sang mommy mengeluarkan ponselnya.
"Tunggu, mommy mau photo kalian dulu" perkataan sang mommy membuat Kalingga cengo.
Cekrek...
Cekrek....
Beberapa foto sudah di dapatkan oleh si mommy nya Kalingga dan menatap putra ke tiganya itu dengan senyuman.
"Oke, lanjutkan lagi ya... Jangan lupa kunci pintu dan jangan berisik" perkataan sang mommy dengan menahan tawa dan jangan lupakan senyuman aneh itu membuat Kalingga melepaskan anaconda miliknya.
Memberikan tubuh Jo ke El yang kini membawa Jo ke kamar mandi untuk di mandikan baru mereka akan tidur.
Tbc.
7.08.24
KAMU SEDANG MEMBACA
Joooo... Jangan Binaaaall... (Slow Up)
AcakBL AREA yang HOMOPHOBIK boleh minggir aja ntar kamu ketularan sesat kek mana 😌 gue gak mau nangung dosa ente ya 😋 jadi dosa tanggung sendiri Oke prend... Kamu mengharapkan apa dari deskripsi ku ini... Deskripsi ku mah kosong aja ya lebih enak la...