BAB 4

48 30 15
                                    

Follow ig author
@dikaangibratapratama
Makasih.

***

"Hallo semuanya," sapa Elline sambil menarik tangan Vallen turun ke bawah. Vallen hanya bisa tersenyum kikuk di hadapan keluarga besar Elline.

"Kapan datang, Paman, tante." tanya Elline kepada Paman tertuanya FIRON TERNADO.

"Duduk dulu, gak sopan bicara sambil berdiri!" tutur Ayah Elline SAMUEL TERNADO. Elline menganguk paham.

"Leen ayok duduk dulu, bentar doang," bisik Elline.

"Eh, yayaya," jawab Vallen.

"Yang di sebelahmu siapa?" Tanya BAGAS TERNADO spupu tertua Elline.

"Ooh, perkenalkan-," ucapan Elline terhenti ketika Vallen memperkenalkan dirinya sendiri.

"Hallo, namaku Vallenia. Kalian bisa memanggilku Vallen" kenalan Vallen.

Mereka semua yang berada di situ mengangguk paham, tidak dengan Elline karena ia sahabatnya xixixi.

"Yah, bu, aku pergi dulu soalnya acaranya udah mau di mulai," pamit Elline kepada ibu dan ayahnya.

"Padahal aku baru mau bicara ama Vallen," ucap tiba tiba TIRO TERNADO adiknya Bagas Ternado.

"Bisa aja lu Ro. Giliran cewek cantik baru di deketin, sih Rita lu cuekin" sahut JIXI TERNADO sepupu Bagas dan Elline.

Tiro seketika menoleh dan menatap tajam ke arah Jixi "udah gw bilang. gak usah bahas Rita di depan gw!" hardik Tiro yang membuat Jixi merinding, pasalnya di antara sepupu mereka, hanya Tiro yang sangat kejam.

"Kak. jangan gitu adik takut" tenang FEBRIANA TERNADO adik perempuan satu satunya Tiro. Tiro yang mendengar suara Febri seketika tenang kembali.

"Huft, syukur aja ada Febri. Kalau gak, udah gw hancurin mulut lo!" Ujar Tiro menekan setiap ucapannya.

****

Mobil satu persatu berdatangan ke hotel Vioic. Wartawan dan Paparazi telah berkumpul mengelilingi hotel Vioic untuk mengisi dan membuat Berita malam ini.

"Waah, itu dia wanita dengan kecantikan ke 10 di kampus kita," seru siswa dan siswi ketika melihat CAROLINE HOSTE wanita dari keluarga Hoste yang termasuk keluarga terpandang di kota ini.

"Lihat siapa lagi yang datang, dia wanita tercantik ke 9 di kampus kita PELYI WERTIL dari keluarga Wertil," ucap salah satu siswa.

"Apakah semua kecantikan dari kampus kita bakal datang?" Tanya siswa maupun siswi.

"Lihatlah. siapa lagi yang datang, bukannya seluruh kecantikan kampus kita sudah ada? Lalu siapa itu?" kata serang siswa membuat mereka semua menoleh ke belakang.

Pintu mobil di buka oleh seorang supir, dan terlihat sepasang kaki putih mulus.

"Waah bukanya itu Elline Ternado? Aku kira dia gak bakal datang. Tunggu siapa lagi yang satunya?" Mereka semua menunggu, waktu seolah olah berjalan lambat.

"Itu siapa?"

"Dia sangat cantik"

"Itu adalah bidadari"

"Dari keluarga mana dia berasal?"

"Mungkin dia dari kampus lain?"

"Siapa dia"

"Mukanya seperti gak asing"

"Hey, bukannya dia Vallen? Sahabatnya Elline?" Ucap salah satu siswi menjawab rasa penasaran seluruh manusia yang berada di luar hotel. Seketika mereka semua terkejut, Vallen malam ini terlihat begitu cantik dan Elegant.

Only Certain PeopleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang