spoiled
©AKA VIRTUAL ©SOL.4CE
cringe!
ooc!
Female reader!
just for fun!enjoy!
di AKA Virtual mereka memiliki Grup yang cukup terkenal yang beranggotakan empat pemuda. Grup itu dinamakan SOL.4CE. Ke-empat anggota memiliki pasangan 'kerja' tapi siapa tau? kalau mereka menjalin hubungan serius diluar kerja? toh, agensi tak melarang. malahan mendukung, fans nya juga tuh😘.
Souta Izumi. berbeda dengan Harris dan arion yang tidak suka miliknya dilihat oleh orang lain. dia ini lebih suka pamer.
seperti morning talk nya pagi ini.
➤MIKAZUKI ARION🌖 [AKA VIRTUAL]
"cowo kok morning talk, morning *** dong."➤GINGITSUNE GEHENNA [AKA VIRTUAL]
"PARAH YON"➤HARRIS CAINE⛓️ [AKA VIRTUAL]
"rion gila banget"➤ ARION'S PROPERTY [AKA VIRTUAL]
"bukan cowo gua sumpah deh."➤AKABANE KEIKO
"pasti viewers takut komen, isinya vtuber semua cuk"➤ARA
"iya banget plis"➤RAHMA
"ketar ketir cuy"➤HARRIS'S PROPERTY [AKA VIRTUAL]
"santai aja seng wkwkwk"➤ELS
"mon maap itu nama channel nya diganti? kok jadi...property yak? :)"➤ANGGUN
"lah iya"Dari seluruh chat ini souta hanya fokus pada chat arion. "gua juga bisa kali yon" sebal souta.
➤MIKAZUKI ARION🌖 [AKA VIRTUAL]
"bukti. bukti mana bukti?"hening. selang beberapa saat seseorang memasuki discord souta. "kenapa sou?" tanya suara nan halus itu. [name]. yap dia pacar souta.
"[name]!!! morning *** yukkk" ucap souta tanpa sensor. "memangnya itu apaan sou?" jangan heran. dia ini kelewat polos. waktu itu aja dia pernah di suruh gin buat beli con*** terus bilangnya itu permen. ckckck. bintang 0 buat gin.
➤MELISA
"dia masih polos pliz""Pilih aja sayang! iya atau nggak?" Tawar souta dengan nada manja yang membuat [name] tidak menolak.
➤GARIN BUBBLE
"jago juga cara lu sou"➤ AI [STRAWBARRY PRODUCTIONS]
"morning *** itu apa?"➤Kaoru
"nambah lagi orang polosnya"yap usai morning talk itu souta datang ke rumah [name] untuk menagih.
"apaan nyengir nyengir?" bingung [name]. yang hanya di balas senyuman oleh souta.
"thank you for the very delicious food last night"
OMAKE!!
"SYALAND!!" [name] emosi dengan kepolosan nya sendiri. untung souta main lembut. jadi nggak encok deh
KAMU SEDANG MEMBACA
Vtuber x reader〔𝐨𝐧𝐞 𝐬𝐡𝐨𝐨𝐭〕
Hayran Kurguoneshoot tentang kalian dengan para vtuber cowok misalnya dari holostar, holotempus, aka virtual, dll. karakter bukan milik saya! Peringkat yang didapatkan: 𝟎𝟏-𝟎𝟓/𝟐𝟒 # 𝟏 𝙫𝙩𝙪𝙗𝙚𝙧 # 𝟑 𝘈𝘒𝘈 𝘝𝘐𝘙𝘛𝘜𝘈𝘓 # 𝟓 𝘳𝘦𝘨𝘪𝘴 # 𝟔 𝘏𝘖𝘓𝘖𝘚�...