Halo para pecinta Ytmci. Di eps sebelum nya banyak yang geli sama ceritanya. Author juga sebenarnya geli... Tapi itu kan cuman contoh aja... Jadi jangan khawatir...
Oke... Kita bakal lanjut aja ya ceritanya... Oke... Jangan lupa juga buat ramein yaaa...
Oke...
________________
Warning
-Kata kata kasar
-Typo
-Lemon
-BxB
-Gay
-18+Ledib pun bangun karena kaget. Dan saat Ledib bangun, Ledib melihat kalau celana nya sudah basah (Alias masturbasi🗿).
Ledib: Hehh... Untung itu cuman mimpi...
Ledib: Eh... Kok celana gw basah?! //Kaget//
Ledib pun bangun dari tempat tidur nya dan langsung pergi mandi.
Setelah selesai mandi, Ledib sarapan. Selesai sarapan, Ledib pun rebahan di kasur sambil main hp nya. Tiba tiba... Ledib sange🗿
Ledib: Aduhh... Kok gw jadi pengen ya...
Ledib: Ahh... Gw udah gak tahan anjg...
Ledib pun membuka celananya dan langsung mengocok panisnya sambil membayang kan kalau dia lagi di ewe🗿
Ledib: Ahh~ anghh~ amhh~ iyahh~ ahhhh~ Ahhh~ Enakh~ Enakhhh~ anghh~ Amhh~ amnhh~
Ledib: Ahhhhhh~ Ahhh~~ Enakhh~ Enakhhh~ ahhh~ Ahhh~ Ahhh~ Amhhh~ Amnhhh~ Aaaahhhhh~
Ledib: Ahhh~ Ahhhh~ Anghhhh~ Amhhhhh~ Hmhhh~ Ahnghhh~ Ahhh~ Ahhhh~~ Ahhhh~~~
Ledib: Ahhhh~~~ ahhh~~~
Saat Ledib sedang ngocok, tiba tiba Ayon membuka pintu kamar nya.
Ayon: Gw dat-....
Ayon terdiam melihat Ledib yang sedamg ngocok sambil berdesah tidak beraturan.
Ayon: Oohh... Jadi lu mau di ewe ya darling~
Ledib: H-hah?!! //Kaget//
Ayon pun membuka baju nya dan celananya. Ayon pun mengunci pintu dan mulai mendekati Ledib.
Ayon: Let's play darling~ (Author gak jago bahasa Inggris🗿)
Ledib: G-gak! J-jangan mendekat! //Takut//
Ayon: Kita main sampai 10 rode aja kok~ //Wajah sange//
Ledib: Gw gak mau anj-...
Mulut Ledib tiba tiba di cium oleh Ayon.
Ledib: Hphmm!
Ayon semakin semangat mencium Ledib. Tidak lama kemudian, tangan Ayon membuka kancing baju Ledib satu persatu, sementara bibir Ledib? Masih di cium sama Ayon lah. Ciuman panas berlangsung selama 5 menit. Ayon pun langsung memainkan nipple Ledib.
Ledib: Ahngh~ ahh~ Amhnhh~
Ayon: Yeahh... Berdesah lagi~
Ayon pun langsung mengocok panis Ledib supaya cairannya bisa di gunakan sebagai pelumas.
Ledib: Ahh~ Anghh~ Amnhhh~ Amhhh~ Aahhh~
Ayon: Yeaahh...
Ledib: Ahh~ Amh~ Nghhh~ Ahhh~ Ahh~ Ahhhh~ Anghhh~
Ayon: Berdesah lagi sayang~
Ledib: Ahh~ Y-yonhh~ U-udahh~ Ahhhh~ Amhhhh~
Ayon: Yeahh... Berdesah terus...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ytmci Yaoi
Genel KurguMengandung kesan🔞. Ini hanya karangan aja ygy. Kalau ada yang reqq. Author buatin. Siapa yang pertama reqq, author buatin yaaakkk.... 😄😄😄😄😄😄