C11

18 2 3
                                    

"Kita debat, bukan sok hebat."

-K

.

..

"Bagaimana?"

"Dari informasi yang saya dapatkan, gadis bernama Naomi memiliki nama asli yakni Keyla tuan."

Terlihat pria tampan berwibawa tersenyum tipis melihat biodata gadis itu.

"Keluar." Bawahan pria itu lantas mengangguk lalu membungkuk kan badannya setelah itu ia berjalan keluar dari ruangan tuannya.

"Keyla amora jovieni.." Pria itu bergumam menatap nama indah itu, ia tersenyum tipis, "Nama yang indah."

"Ah.. rupanya kau masih sangat muda." gumamnya kala melihat umur Key.

"SMA starlight?" Ia tersenyum.

Pria itu kembali memanggil bawahannya untuk masuk kembali.

"Ada apa, tuan?" sahut bawahannya. Pria tampan itu bersuara, "Kau tahu SMA starlight?"

"Tentu saja saya tahu, tuan. SMA starlight adalah sekolah yang lumayan terkenal karna keindahan sekolah tersebut."

"Bukankah SMA itu tempat dimana dia sekolah?" Ucap pria itu.

Bawahannya berfikir sejenak lalu mengangguk mengerti, "Sepertinya begitu, tuan. Nona bersekolah disana."

"Keluarlah, Nio." Ucap pria itu, Nio pun mengangguk lalu keluar.

Pria tampan itu mengambil handphone nya yang berada di saku celana lalu menakan tombol hijau.

"Halo? apa, monyet?"

"Saya mempunyai tugas untukmu."

"Setan! lu nyusahin banget su!"

"Kamu tidak usah banyak komentar, saya hanya menyuruhmu untuk memata-matai siswi di sekolahmu yang bernama Keyla amora jovieni. Kamu bisa?"

"Kek kenal gue tuh nama,"

"ANJIR! SERIUS LO BANG?!"

"Hm, jangan basa-basi turuti ucapanku, jika tidak kamu tinggal di kolong jembatan."

"Buat apaan?"

"Mungkin.. saya tertarik..?"

"OMO! DAEBAK!!"

"Tapi lu udah tua anjir, sadar umur bosku! Key juga bukan cewek biasa,"

"Apa maksudmu?"

"Key cewek badas, senggol dikit bacok."

"Hm, saya suka gadis brutal,"

"Ah! gampang inimah, Key—"

"Tidak usah banyak basa-basi. Cepatlah,"

"Dih? dasar peler!"

Tut.

"Key.. Key.. jadi itu nama panggilan mu, gadis kecil?"

...

Welcome to mobile legend...

"GOBLOK! NGAPAIN LU KESANA!"

"DI SEMAK-SEMAK IYA DISITU ADA IYA LAWAN CEPETAN GOBLOK!"

"ARGH! BABI NGEPET GUE MATI."

"PANUUUUUU!!! CUMA LO SATU SATUNYA YANG IDUP, BUNUH SEMUANYA!"

"GUE CUMA SATU, LAH ELU SEMUA JADI UBI, RUGI GUE ANJING!!"

Deefeat.

Key berdecak sebal saat mendengar bunyi itu, Danu pun sama teman yang lainnya pun sama. Semuanya sama.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TRANSMIGRASI GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang