Happy reading>-<
🐺 x🦋
Jeongwoo memarkirkan motor beat birunya di parkiran sekolah.
Saat sedang membuka kaitan helm ada motor lain yang parkir disamping motornya."Pagi brody" sapa junghwan setelah memarkirkan motor sport CBR warna merah miliknya.
"Hm pagi" balas jeongwoo.
Lalu keduanya berjalan beriringan meninggalkan parkiran.
"Eh kantin dulu yuk" junghwan menghentikan langkah jeongwoo.
"Gak, lo aja sana sendiri" tolak jeongwoo.
"Yaelah woo, temenin dong ya? ya? ya? please?? gue traktir deh" pinta junghwan dengan puppy eyes nya.
"Huh~ yaudah iya" jeongwoo menghela nafas pasrah.
"Nah gitu dong" junghwan lalu berjalan dengan senyum cerah yang terpatri di wajah tampannya.
"Mau ngapain si ke kantin?"
"Beli makanan lah woo apalagi" junghwan merotasikan matanya.
"Lo belum makan?"
"Udah si, cuma gue mana kenyang kalo cuma makan roti" jeongwoo mendengus mendengar penuturan junghwan.
"Tante Sana ga masak emangnya?"
"Nyokap lagi nemenin bokap ke luar kota, terus bi Asih lagi pulang kampung jadi ga ada yg masak dirumah" jelas junghwan. Jeongwoo mengangguk mengerti.
Sesampainya dikantin mereka berdua duduk di meja paling pojok.
"Lo mau pesen apa?" tanya junghwan.
"Americano"
"Itu doang?"
"Hm, gue udah makan tadi"
"Oke, gue pesenin dulu" junghwan berjalan meninggalkan meja mereka.
Jeongwoo meraih handphonenya dari dalam saku celananya. Mencari kontak haruto dan mengirimkannya pesan.
Haru🦋🤍
Kamu udah disekolah kan?
06.45Jengwoo mengernyit karena haruto tidak kunjung membalas pesannya bahkan dibaca pun tidak.
"Kemana dia" jeongwoo bergumam lirih.
"Woy! kenapa lo pagi-pagi bengong?" tanya junghwan setelah menyimpan nampannya di atas meja.
"Siapa yang bengong?"
"Ya elo lah siapa lagi"
"Oh iya gue mau nanya deh"
"Nanya apa?" jeongwoo menatap junghwan yang tengah meniup soto ayamnya.
"Lo sama haruto udah ngelakuin itu belum?" junghwan mendekatkan kursinya dengan kursi jeongwoo lalu berbisik di telinga si park.
"Belum" jawab jeongwoo lalu dia meminum americano nya.
"Lah kok belum??"
"Huh~ pertama gue sama haruto itu masih SMA kedua lo juga tau kalo gue sama haruto nikah atas dasar perjodohan bukan cinta, gue mungkin bakal lakuin kalo kita berdua punya rasa sama-sama suka" jelas jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH?!? [Jeongharu]
Roman pour AdolescentsGimana jadinya kalau Haruto si berandalan nikah sama Jeongwoo si kutu buku karna perjodohan konyol orang tua mereka?. Warning!! BxB❗❗ It's not real❗❗ Jw=Dom Hr=Sub