Happy reading^-^
🐺 x🦋
Skip pulang sekolah~
Haruto berjalan menuju parkiran bersama ketiga sahabatnya, doyoung, asahi dan hyunsuk.
"Eh nanti malem jadi ngumpul di basecamp?" tanya hyunsuk.
"Jadi" jawab haruto.
"Lo udah ngasih tau si jeongwoo?" tanya doyoung.
"Belum, emang harus gue kasih tau?"
"Sekarang kan dia suami lo dodol" asahi memukul pelan lengan haruto.
"Kalo dia ga ngasih ijin gimana?"
"Yaelah biasanya juga pergi diem-diem kan lo" ucap doyoung santai.
Haruto mengangguk membenarkan ucapan doyoung. Memang sewaktu masih dirumah orangtuanya haruto sering pergi diam-diam dan selalu pulang larut malam bahkan menjelang pagi. Tapi bukan berarti keluarganya tidak ada yang tahu, dia sering kali terpergok oleh hanbin dan yoshi yang untungnya selagi haruto tidak dalam keadaan babak belur mereka tidak akan mempermasalahkannya.
"Tapi keadaannya beda kan? dulu haruto masih tinggal sama orangtuanya sekarang kan dia udah sama suaminya" ucapan hyunsuk membuat langkah mereka terhenti.
"Bener juga" doyoung.
"Terus gimana?" hyunsuk.
"Gue bakal ngasih tau jeongwoo. Kalo dia ga ngijinin ya seperti yang doyoung bilang gue bakal pergi diem-diem" jelas haruto.
"Mau gue bantu ngomong ke si jeongwoo?" tanya asahi.
"Nanti kalo gue butuh bantuan gue pasti nelpon lo kok"
Asahi hanya menganggukkan kepalanya sebagai respon.
"Sekarang pulang aja dulu. Nanti kita kontekan lagi di grup buat bahas perihal nanti malem" haruto memakai helm full facenya lalu menaiki motor sportnya.
"Asa bareng ga?"
"Ikut" asahi menaiki motor haruto. Dia tadi pagi diantar supir karena motornya lagi diservis.
"Yaudah yuk balik" ajak doyoung.
"Dobby, gue nebeng ya?" pinta hyunsuk dengan wajah memelas.
"Ngoghey" setelah mendapatkan persetujuan hyunsuk menaiki motor sport R15 warna navy milik doyoung.
"Si jihoon kemana?" tanya doyoung setelah memakai helmnya.
"Tadi dipanggil pak namjon gatau mau ngapain" balas hyunsuk.
"Oh" lalu haruto dan doyoung menancap gas motor mereka meninggalkan area sekolah.
Jeongwoo baru saja sampai di apartemen.
Sejak disekolah tadi dia sama sekali tidak bertemu dengan haruto bahkan pesannya sampai saat ini belum juga dibaca.Baru saja mendudukkan diri disofa, suara pintu terbuka mengalihkan atensi jeongwoo. Dan ternyata itu adalah haruto.
"Tadaima"
"Okaeri" sambut jeongwoo.
Haruto menghampiri jeongwoo sambil melepas jaket leather nya.
"Kamu kemana aja?" tanya jeongwoo setelah haruto duduk disofa dihadapannya.
"Ya disekolah lah kemana lagi emang" jawab haruto.
"Kenapa pesan aku ga kamu baca?"
"Hp gue ketinggalan di kamar"
"Beneran??" Jeongwoo menatap haruto curiga.
"Kalau ga percaya cek aja ke kamar" balas haruto acuh.
"Waktu istirahat tadi aku ga ada liat kamu dikantin"
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH?!? [Jeongharu]
Novela JuvenilGimana jadinya kalau Haruto si berandalan nikah sama Jeongwoo si kutu buku karna perjodohan konyol orang tua mereka?. Warning!! BxB❗❗ It's not real❗❗ Jw=Dom Hr=Sub