Saat Lena merasakan energi gelap mendekat, sebuah kilat tiba-tiba membelah langit malam, menghentikan Vincent sejenak. Kilatan itu disusul oleh suara guntur yang memekakkan telinga, dan sejenak segalanya terdiam, kecuali suara hujan yang mulai turun tiba-tiba, membasahi tanah hutan yang kering.Dalam kebingungan yang tercipta oleh cuaca yang tiba-tiba berubah, Lena melihat sosok-sosok mendekat dari kegelapan-bukan pengikut Vincent, melainkan wajah-wajah yang dikenalnya. Dengan Esther yang kembali bersama mereka, didampingi oleh beberapa pelindung lain yang telah dihubungi Jonah sebelumnya, grup ini bergerak cepat menuju lokasi pertempuran.
Esther, yang wajahnya masih pucat dari cedera sebelumnya, tampak teguh dan siap bertarung. "Kami tidak bisa membiarkan kamu bertarung sendiri, Lena," katanya dengan napas terengah-engah, saat dia bergabung dengan Lena. Mereka bersama-sama menghadapi Vincent, yang tampak terkejut namun masih berbahaya.
Vincent mengamati penguatan barisan lawannya dan tersenyum sinis. "Tampaknya kalian semua bersikeras ingin bertemu ajal bersama," katanya dengan ejekan. Namun, ada keraguan di matanya, seiring dengan kekuatan yang telah berkumpul melawannya.
Dengan kekuatan baru di pihaknya, Lena merasakan harapan yang membara. Dengan Esther di sisi kiri dan Jonah di kanan, dia merasakan energi mereka menyatu-sebuah perpaduan kekuatan yang memberinya kekuatan lebih dari sebelumnya. Mereka tidak hanya berjuang untuk Eldridge; mereka berjuang untuk satu sama lain, untuk komunitas yang telah mereka bangun bersama.
Martin, yang telah pulih sedikit, memimpin pelindung lain dalam melantunkan mantra pelindung yang mulai membatasi kekuatan Vincent. Vincent berusaha melawan, tetapi setiap serangannya kini dihadang oleh perisai yang lebih kuat dari pelindung yang bersatu.
"Ini belum berakhir, Lena!" teriak Vincent, suaranya penuh amarah saat dia melihat kekuatannya mulai berkurang di bawah serangan gabungan mereka.
"Ini memang belum berakhir," sahut Lena dengan tenang, "tapi tidak akan berakhir seperti yang kamu harapkan." Bersama-sama, mereka melancarkan serangan balasan, menggabungkan kekuatan mereka dalam serangan energi yang terkoordinasi, masing-masing menyumbangkan bagian mereka dalam melumpuhkan Vincent.
Saat energi mereka bertabrakan dengan Vincent, terjadi ledakan cahaya yang menyilaukan, dan sejenak semua terdiam. Ketika pandangan mereka mulai pulih, mereka melihat Vincent terjatuh, kekuatannya terkuras, kekalahan di wajahnya yang sekarang penuh dengan keputusasaan.
Pertarungan telah dimenangkan, tapi Lena tahu ini hanya bagian dari pertarungan yang lebih besar. Vincent mungkin telah dikalahkan, tapi ada kekuatan lain di luar sana yang masih mengintai, menunggu kesempatan untuk muncul. Namun, untuk malam itu, mereka menikmati kemenangan mereka, sadar bahwa mereka telah bertarung tidak hanya dengan kekuatan tetapi dengan sesuatu yang jauh lebih kuat-persatuan dan keberanian bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Echoes of Eldridge
Mystery / Thriller[Complete] Ketika Lena kembali ke Eldridge, kota kecil tempat ia dibesarkan, ia hanya mengharapkan sebuah reuni sederhana dengan neneknya yang eksentrik. Namun, kedatangannya membangkitkan lebih dari sekedar kenangan lama; ia mulai diganggu oleh...