Beberapa tahun telah berlalu sejak Lena dan teman-temannya menghadapi dan mengalahkan Vincent serta ancaman yang dia bawa ke Eldridge. Kehidupan di kota telah kembali normal, tapi dengan normal yang baru-lebih waspada, lebih kuat, dan lebih bersatu.
Di sebuah sore musim semi yang hangat, Lena duduk di taman kota yang baru dibangun, tempat yang sekarang dinamai Taman Pelindung, menghormati mereka yang telah berjuang demi keselamatan Eldridge. Taman ini penuh dengan bunga-bunga yang mekar, jalur-jalur berliku, dan suara tawa anak-anak yang bermain.
Sambil mengamati sekeliling, Lena berpikir tentang perjalanannya. Dari seorang wanita muda yang tidak yakin akan tempatnya di dunia, menjadi pemimpin yang dihormati dan pelindung kota yang dicintainya. Itu bukan perjalanan yang mudah, banyak pelajaran yang dipelajari dan banyak pengorbanan yang dibuat, tetapi setiap langkah layak untuk diambil.
Di sebelahnya, seorang anak kecil berlari mendekat, menghentikan langkah tepat di depannya. "Miss Lena!" serunya, nafasnya tersengal dari berlari. "Ibu saya bilang malam ini ada pesta di lapangan utama. Kamu akan datang, kan?"
Lena tersenyum, mengangguk. "Tentu, saya tidak akan melewatkannya."
Anak itu tersenyum lebar, berlari kembali ke teman-temannya untuk melanjutkan permainan mereka. Lena menyaksikan mereka bermain, hatinya penuh dengan kehangatan. Generasi muda ini akan tumbuh di sebuah Eldridge yang berbeda, sebuah kota yang telah dia dan banyak orang lainnya perjuangkan keras untuk amankan.
Malamnya, saat Lena berjalan menuju lapangan utama, dia melihat wajah-wajah familiar: Jonah, Esther, Martin, dan banyak lagi. Mereka berkumpul, tidak hanya untuk merayakan musim semi, tetapi juga untuk merayakan kekuatan dan ketahanan komunitas mereka.
Musik dimulai, dan tarian dimulai. Lena bergabung dalam tarian, berputar di antara teman dan keluarga, setiap gerakan adalah perayaan dari apa yang telah mereka capai bersama. Tawa dan musik mengisi udara malam, membawa dengan mereka janji masa depan yang lebih cerah.
Saat api unggun dinyalakan dan cerita mulai dibagikan, Lena merenungkan kekuatan komunitas dan keajaiban yang bisa terjadi ketika orang-orang bersatu demi tujuan yang baik. Eldridge mungkin pernah berada di ambang kehancuran, tetapi sekarang, berkat keberanian dan cinta dari banyak orang, kota itu bukan hanya bertahan; ia berkembang.
Epilog ini menutup buku Lena, tetapi bukan kisah Eldridge. Cerita mereka adalah pengingat abadi bahwa, bahkan dalam menghadapi kegelapan terbesar, cahaya kebersamaan dapat memandu jalan menuju fajar yang baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Echoes of Eldridge
Mystery / Thriller[Complete] Ketika Lena kembali ke Eldridge, kota kecil tempat ia dibesarkan, ia hanya mengharapkan sebuah reuni sederhana dengan neneknya yang eksentrik. Namun, kedatangannya membangkitkan lebih dari sekedar kenangan lama; ia mulai diganggu oleh...