Setelah berbagai petualangan dan pertarungan melawan kekuatan gelap, Lena dan teman-temannya memutuskan untuk merayakan kebersamaan mereka dengan cara yang unik dan tak terlupakan. Tanpa sepengetahuan Lena, teman-temannya merencanakan sebuah "pernikahan" palsu untuk memberikan kejutan yang akan membuatnya tertawa dan terharu.
Jonah, sahabat Lena yang terkenal dengan humor dan kejenakaannya, memutuskan bahwa dia akan menjadi "mempelai pria." Dia mengenakan setelan yang paling absurd yang bisa ditemukan-jas berwarna neon dengan dasi kupu-kupu yang berkedip-kedip-dan berjanji untuk membuat Lena tertawa sepanjang acara.
Pada hari yang telah ditentukan, Lena dibawa ke sebuah lokasi rahasia-lapangan terbuka yang telah dihias dengan berbagai dekorasi yang berlebihan dan terang-benderang, membuatnya tampak seperti panggung konser daripada sebuah upacara pernikahan.
Ketika Lena tiba, dia disambut oleh semua temannya yang berpakaian sebagai pengiring pengantin, masing-masing mengenakan kostum yang lebih mencolok dari yang lain, lengkap dengan aksesori yang berlebihan. Esther, misalnya, mengenakan gaun pengiring pengantin yang dilengkapi dengan sayap malaikat raksasa, dan Martin mengenakan top hat yang setinggi dua kaki, dilapisi glitter emas.
Pendeta yang memimpin "upacara" adalah seorang aktor yang mereka sewa, yang berbicara dengan aksen yang sangat tebal dan dramatis, menambahkan lebih banyak tawa di antara para tamu. "Kita berkumpul di sini hari ini untuk menyatukan dua sahabat dalam 'pernikahan' yang paling tidak sah yang pernah ada," katanya dengan serius yang dibuat-buat, membuat semua orang, termasuk Lena, tertawa terbahak-bahak.
Ketika tiba saatnya untuk bertukar "janji," Jonah mengambil mikrofon dan dengan nada serius berkata, "Aku berjanji untuk selalu menjadi sahabatmu, untuk membantumu mengusir setiap kekuatan gelap-atau setidaknya untuk membuatmu tertawa saat kamu melakukannya."
Lena, yang mata sudah berkaca-kaca dari tertawa dan terharu, merespons, "Dan aku berjanji untuk selalu menyediakan senter saat kita berburu hantu, dan untuk tidak pernah mengambil kue terakhir tanpa menawarimu dulu."
Momen itu menjadi puncak dari semua canda dan tawa, sekaligus mengingatkan semua orang tentang kekuatan persahabatan dan kebersamaan. Acara itu ditutup dengan pesta dansa di bawah bintang-bintang, dan Lena merenungkan betapa beruntungnya dia memiliki teman-teman yang begitu luar biasa.
Itulah malam yang tidak akan pernah dilupakan oleh siapa pun yang hadir-sebuah perayaan cinta, kekonyolan, dan, yang paling penting, persahabatan yang tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Echoes of Eldridge
Mystery / Thriller[Complete] Ketika Lena kembali ke Eldridge, kota kecil tempat ia dibesarkan, ia hanya mengharapkan sebuah reuni sederhana dengan neneknya yang eksentrik. Namun, kedatangannya membangkitkan lebih dari sekedar kenangan lama; ia mulai diganggu oleh...