IBU TAEHYUNG
KIM HEE SUN
AYAH TAEHYUNG
KIM JIN HEE
🌸🌸🌸🌸
.
.
.
.Hari ini pernikahan taehyung dan jennie.. Hanya keluarga dan teman yang diundang kecara ini.. Karena itu permintaan jennie. Taehyung hanya menurut saja apa yang diinginkan jennie karena itu semua demi kenyamanan kekasihnya itu.
Jennie sedang berada dikamar yang ditemani oleh rose sang sahabat..
"Jennie aku tidak menyangka kau akan menikah? Aku sangat senang sekali!
Jennie hanya tersenyum mendengar perkataan sahabatnya ituu..
Namun wajah jennie berubah menjadi sedih membuat rose memeluknya..
" Jennie aku tahu kau pasti bersedih karena mengingat kedua orang tuamu? Aku yakin kedua orangtuamu sedang melihatmu disana dan pasti dia sangat senang sekarang karena gadis kecilnya akan menikah dengan orang yang kau cintai"
"Aku hanya saja menginginkan orang tuaku yang mengantarku kepada taehyung dan menuntunku menuju altar.. - tidak terasa air mata jennie sudah terjatuh membasih pipinya.
Kemudian jisoo datang mengejutkan keduanya.. Sebelum jennie bersedih jisoo sudah ada didepan pintu dia menghentikan langkahnya mendengarkan jennie berbicara dengan rose..
Jisoo menghampiri jennie dan menghapus air matanya.. Sambil mengelus pipi jennie...
" Gadis cantik jangan bersedih . Nanti makeup mu akan luntur ? Dengan senyumnya...
"Selamat buat pernikahanmu jennie aku sangat senang sebentar lagi kau akan menjadi bagian dari keluarga kami? Sambil memeluk jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARA CINTA DAN LUKA
RomanceLebih baik menunggu orang yang tepat, daripada menghabiskan waktu dengan orang yang menyakiti.