Jangan lupa vote dan komen. Sangat membantu
🌸🌸🌸🌸
.
.
.
.
.Taehyung sedang berada dikamar mengurung diri sudah dua hari dia tidak keluar dari kamarnya dia semakin frustasi mencari jennie kesana kemari namun hasilnya sama saja . Kekasihnya itu hilang bagai ditelan bumi .
Ayah dan ibunya khawatir dengan keadaan anaknya. Ayahnya sudah menyuruh pekerjanya untuk mencari jennie namun belum ada hasil sampai sekarang.
Namun sang ibu ada senangnya jennie menghilang karena begitu upaya memisahkan anaknya dari jennie berhasil...
"Apa anak itu sudah gila? Memangnya gadis didunia ini hanya jennie saja banyak yang lebih cantik dan cari yang kaya - ucap ibunya yang sedang duduk di meja rias
Namun saat sedang mengomel ponselnya berdering ibu taehyung melihat siapa yang menghubunginya karena nomor yang tidak dikenal dia membiarkannya.. Namun setelah beberapa menit ponselnya berdering lagi.
"Siapa mengganggu saja - sambil menaruh ditelinganya
" Hallo nyonya kim hee sun- disebrang sana suara perempuan yang menelphone ibunya taehyung.
"Siapa kau?
" Kau lupa denganku ? Wanita yang kau suruh untuk menjauhkan anakmu dari calon istrinya!
"Irene!
" Yups benar sekali nyonya! Syukurlah kau masih mengingatku!
"Katakan ada apa kau memgubungiku? . Aku tidak banyak waktu untuk berbicara denganmu!
" Jangan berburu buru nyonya. Aku hanya ingin meminta uang kepadamu?
"Sialan kenapa kau meminta uang kepadaku? Aku sudah membayarmu?
" Baiklah kalau begitu aku akan memberitahu anakmu dan suamimu dengan apa yang kau lakukan nyonya?
"Kau mengancamku?
" Menurutmu, nyonya? Apa aku berpura pura?
"Baik! Aku akan mentrasfermu? Jangan ganggu aku lagi kita sudah tidak punya kerjasama lagi!
" Tentu - ibu taehyung langsung mematikan telphonenya..
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARA CINTA DAN LUKA
RomanceLebih baik menunggu orang yang tepat, daripada menghabiskan waktu dengan orang yang menyakiti.