Plisss follow dan vote biar semakin semangat.
Jeon sudah sampai di depan rumahnya menggendong jennie yang tertidur didalam mobil dan di susul oleh Seokjin yang berada dibelakang.
Sedangkan taehyung yang sudah didepan rumah jeon berniat untuk bertemu dengan jennie. Ia terkejut melihat jennie yang digendong oleh jeon.
Kemudian taehyung menghampiri mereka. Sedangkan jeon dan Seokjin menghentikan langkahnya ketika mereka melihat taehyung yang sudah berada di depan rumahnya.
"Jennie, apa yang terjadi kepadanya? Melihat jennie yang tidak baik-baik saja membuat taehyung khawatir.
Namun jeon menghiraukan taehyung ia terus berjalan membawa jennie kekamarnya dan diikuti oleh taehyung.
Jeon menidurkan jennie dan mengusap wajahnya. Taehyung yang melihat itu tentu saja tidak Terima dan mendorong jeon untuk menjauh dari jennie.
Kemduian taehyung menarik kerah baju jeon dengan marah " Apa yang terjadi dengan jennie, sialan? Apa Kau menyakitinya? Teriak taehyung.
Jeon menghempaskan tangan taehyung dan menatapnya dengan tajam.
"Kau tidak perlu tahu dan jangan mengganggunya lagi! Ucap jeon.
" Apa hakmu melarangku, jennie kekasihku sampai saat ini! Harusnya aku yang melarangmu untuk tidak menyentuhnya dan dekat dengannya!
Jeon tersenyum miring mendengar ucapan taehyung. " Apa ruby masih menganggapmu sebagai kekasihnya? Kau tidak pantas lagi untuk bersamanya!
Taehyung semakin marah saat jeon mengatakan itu. Saat ingin membuka mulutnya Seokjin dan dokter pribadi jeon datang.
"Maaf kalian boleh keluar dulu aku akan memeriksa ruby! Ucap NamJoon dokter pribadi jeon yang pernah memeriksa jennie saat itu.
" Aku akan disini bersama ruby? Ucap jeon menatap taehyung.
Taehyung tidak mau kalah namun Seokjin memegang bahunya untuk ikut keluar dengannya. Taehyung menatap jeon dan keluar dari kamar jennie.
NamJoon yang sudah selesai memeriksa jennie ia mengatakan jennie hanya shok dengan kejadian yang barusan menimpanya dan luka yang jennie dapat sudah dibersihkan oleh NamJoon.
"Ruby hanya butuh istirahat, untuk saat ini jangan diganggu dulu biarkan ruby tenang dulu! Ucap NamJoon kepada jeon, taehyung dan Seokjin.
" Jennie shok kenapa? Tanya taehyung kepada mereka.
"Ruby sempat akan dilecehkan" Ucap
seokjin memberikan jawaban kepada taehyung.Tentu saja taehyung terkejut " Apa! Bagaimana bisa? Apa kau tidak becus menjaga jennie? Melihat kearah jeon.
"Setelah jennie sadar aku akan membawanya pergi bersamaku! Ucap taehyung.
Jeon yang mendengar itu mengeratkan giginya menahan emosinya. Kalau saja NamJoon tidak mengatakan agar jennie bisa tenang. Saat ini juga ia akan memukul taehyung dan membuat keributan.
" Untuk saat ini jangan saling menyalahkan, biarkan ruby tenang dan beristirahat! Ucap Seokjin.
"Kali ini aku akan pergi demi kesembuhan jennie, tapi besok aku akan kembali! Kemudian beralih menatap jeon. " Dan kau jangan sentuh jennie ku?
Taehyung melangkahkan kakinya untuk pergi setelah mengatakan itu . Sedangkan jeon menghiraukan ucapan taehyung ia kembali lagi masuk kekamar jennie untuk melihat keadaanya.
Jeon mendudukan dirinya disamping jennie yang masih tertidur.
Menatap wajahnya dengan tatapan yang sendu.Mengambil tangan jennie kemudian memegangnya dengan kedua tangannya..
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARA CINTA DAN LUKA
RomanceLebih baik menunggu orang yang tepat, daripada menghabiskan waktu dengan orang yang menyakiti.