Ch 20

121 18 5
                                    



Setelah taehyung menjelaskan semuanya kepada jennie. Kini mereka sedang berada di sebuah taman.

Taehyung mengajak jennie untuk pergi dengan segala permohonannya akhirnya jennie menyetujuinya.

Mereka berdua kini duduk di kursi taman . Jennie yang merasa canggung karena sudah lama tidak merasakan duduk berdua lagi.

"Aku tidak banyak waktu, taehyung? Sebentar lagi jeon pulang dari kantor! Aku harus sudah ada dirumah" Akhirnya jennie membuka suara.

"Sebentar lagi jennie! Aku sedang merindukan momen dimana kita selalu bersama, apa kau tidak merindukan kebersamaan kita dulu? Taehyung menggenggam tangan jennie. " Kita mulai dari awal lagi ya? Ucap taehyung sambil menatap jennie dengan sendu.

"Aku masih mencintaimu, jennie! Perasaanku sama seperti dulu belum berubah! Aku yakin kau mempunyai perasaan yang sama denganku?

" Taehyung! Aku sudah mengakhiri hubunganku denganmu diwaktu itu juga.

"Tapi aku belum mengakhirinya! Kita bisa mulai lagi dari awal, ya! Kau harus ikut denganku? Kita pulang, jennie!

Kemudian jennie melepaskan genggaman taehyung . " Maaf taehyung! Tapi aku tidak bisa kembali lagi denganmu? Kau harus bisa melupakanku? Kita bisa menjadi teman?

"Kenapa? Apa alasannya kau tidak bisa kembali lagi denganku?

" Perasaanku sudah mulai hilang saat itu juga taehyung? Aku, aku sudah tidak mencintaimu lagi? Maaf taehyung! Jennie menundukan kepalanya.

Kemudian taehyung berdiri dari duduknya " Apa kau sudah mencintai pria itu? Jennie mendongkakan kepalanya . "Benarkan kau mencintai pria itu? Jawab jennie! Teriak taehyung.

" Apa maksudmu, taehyung? Aku tidak mengerti apa yang kau kat-

"Kau mencintai jungkook pria yang tidak becus menjagamu? Tanya taehyung yang memotong perkataan jennie. " Aku lebih baik darinya, aku bisa menjagamu, menyayangimu, dan mencintaimu sepenuh hat-

"Iya! Aku mencintainya, aku mencintai jeon? Teriak jennie sambil berdiri " Kau puas!

"Kau tidak bisa memaksaku harus kembali denganmu lagi. Perasaanku sudah tidak sama seperti dulu, taehyung? Aku harap kau mengerti. Kita bisa menjadi teman!

" Tidak jennie! Kau harus tetap menjadi milikku, tidak ada yang boleh mengambil dirimu dariku, jennie? Ucap taehyung sambil memegang bahu jennie dengan kencang membuat jennie kesakitan.

"Kau menyakitiku, taehyung? Lepaskan tanganmu dari tubuhku! Setelah mengatakan itu taehyung tersadar dan langsung melepaskan pegangannya.

" Ma-maafkan aku jennie? Taehyung langsung membawa tubuh jennie kepelukannya.

"Antarkan aku pulang, taehyung! Jeon pasti sedang menungguku ? Taehyung memejamkan matanya saat jennie menyebut nama jeon terus menerus. Begitu pedulinya jennie kepada jeon.

Taehyung harus bersikap seolah ia rela melepas jennie agar jennie tidak menjauh lagi darinya. Mungkin saat ini jennie masih membencinya tapi taehyung yakin jennie masih mencintainya.
























Jeon sedang berdiri di pintu luar mengangkat tangannya melihat jam sudah menunjukkan pukul sembilan. Tapi jennie belum saja pulang.

Sebelum taehyung mengajaknya jalan jennie minta pendapat kepada jeon untuk memberikan jawaban kepada taehyung. Sebenarnya jeon tidak suka jennie dengan taehyung pergi, namun jeon bisa apa! Dia belum sepenuhnya memiliki jennie karena jennie belum membalas perasaannya.

ANTARA CINTA DAN LUKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang